Red Riding Hood (2011)

Sinopsis Red Riding Hood (2011)

Valerie (Amanda Seyfried) adalah seorang gadis muda yang tinggal di desa Daggerhorn. Dia jatuh cinta dengan seorang penebang kayu muda bernama Peter (Shiloh Fernandez). Hubungan ini ditentang oleh kedua orang tuanya Cesaire (Billy Burke) dan Suzette (Virginia Madsen) karena Valerie telah dijodohkan dengan seorang anak pandai besi kaya raya yang bernama Henry (Max Irons). Ayah Henry, Adrian Lazar (Michael Shanks), berharap anaknya menikah dengan Valerie dan mengiming-imingi orang tua Valerie dengan uang agar keinginannya tercapai.

Valerie berencana melarikan diri dengan Peter, namun keinginan mereka tertunda ketika terdengar alarm tanda bahaya yang menandakan manusia serigala telah kembali meneror desa mereka. Korban manusia serigala itu tidak lain adalah Lucy, kakak kandung Valerie. Para penduduk desa biasanya memberikan korban setiap bulan kepada monster tersebut dan menjauhi hutan di dekat desa tersebut. Lucy ternyata masuk ke hutan tersebut setelah mendapati kenyataan bahwa Valerie dijodohkan dengan Henry yang dicintainya.

Para laki-laki di desa kemudian berburu manusia serigala itu di hutan. Para penduduk berhasil memenggal kepala seorang manusia serigala namun dalam prosesnya, Adrian menjadi korban dan terbunuh.

Di saat para penduduk desa merayakan keberhasilan tersebut, datanglah seorang pembunuh serigala terkenal, yaitu Father Solomon (Gary Oldman). Dia memberitahu bahwa manusia serigala yang dipenggal bukanlah manusia serigala yang asli. Seharusnya, kepala manusia serigala yang asli berubah wujud kembali menjadi manusia setelah mati. Dia mengatakan bahwa manusia serigala yang meneror desa tersebut masih hidup dan berada di tengah-tengah penduduk desa, bersiap menyerang siapa saja yang lengah.

Pemain: Amanda Seyfried, Lukas Haas, Gary Oldman, Billy Burke, Virginia Madsen

Trailer Red Riding Hood (2011)