Bulan Mei Ini, B-Channel Ganti Nama Menjadi Rajawali TV

Bulan Mei Ini, B-Channel Ganti Nama Menjadi Rajawali TV

Stasiun TV lokal, B-Channel, akan mengganti namanya secara resmi menjadi Rajawali TV atau RTV. RTV dikelola oleh Grup Rajawali yang didirikan Peter Sondakh, yang juga pernah ikut serta membidani lahirnya RCTI.

Grand launching perubahan nama ini akan diadakan pada tanggal 3 Mei 2014. Pada hari tersebut, televisi lokal yang mengudara lebih di 30 kota di Indonesia ini, akan mengganti semua nama resmi dan logo dengan logo RTV yang baru. Untuk pelanggan TV berbayar, RTV dapat dinikmati di Telkomvision, Aora, Firstmedia,Skynindo, Nexmedia, TopasTV, BigTV dan Max3 Biznet.

Menurut Satrio Tjai, Direktur Pengembangan Bisnis Rajawali Televisi, target utama pemirsa RTV adalah keluarga mulai dari anak-anak hingga dewasa, dengan titik berat wanita tanpa meninggalkan penonton pria.

Peluncuran nama dan logo RTV akan resmi dirilis di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 3 Mei mendatang. Acara Grand launching akan dimeriahkan oleh artis-artis papan atas seperti Slank, Ahmad Dhani, Kotak, Mulan Jameela, Maia Estianty, Al Ghazali, Syahrini, Cherry Belle, Afgan dan SM*SH.