Star Wars: Episode VII Akhirnya Mulai Diproduksi

Setelah rumor dan spekulasi berbulan-bulan, akhirnya Star Wars: Episode VII memulai masa produksinya. Sutradara film ini, J.J. Abrams memulai syuting film ini di London. Ternyata ini pertama kalinya dia melakukan syuting film di luar Amerika.

Melalui akun Twitternya, Bad Robot (perusahaan yang dimiliki Abrams), mengunggah foto sebuah clapperboard dengan tagar #dayone yang menandakan hari pertama syuting film yang dijadwalkan untuk dirilis tanggal 18 Desember 2015 tersebut.

Star Wars terbaru ini akan diisi oleh beberapa karakter lama seperti Harrison Ford (Han Solo), Carrie Fisher (Princess Leia), Mark Hamill (Luke Skywalker), Anthony Daniels (C-3PO), Peter Mayhew (Chewbacca) dan Kenny Baker (R2-D2). Beberapa wajah baru yang akan bermain di film ini diantaranya adalah John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson dan Max von Sydow.

Star Wars: Episode VII Akhirnya Mulai Diproduksi

Belum diketahui jalan cerita seperti apa yang akan mengisi film ini. Namun yang pasti, awal film Star Wars ini akan berada sekitar 30 tahun setelah cerita Return of the Jedi.