Sukses Jadi Jawara Box Office, Godzilla Akan Dibuat Sekuelnya

Sang raja dari segala monster, Godzilla, berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar Box Office untuk akhir minggu kemarin. Di minggu pertamanya ini, Godzilla berhasil meraup pendapatan tiket sebesar 93 juta dollar di Amerika atau sekitar 196 juta dollar di seluruh dunia. Hal ini terpaut jauh dengan film Godzilla yang dibuat Roland Emmerich di tahun 1998. Saat itu film Godzilla meraup total pendapatan kotor sebesar 55 juta dollar.

Kesuksesan Godzilla (atau Gojira dalam bahasa Jepang) membuat pihak Warner Bros, selaku studio film yang memproduksinya, dan Legendary Pictures, selaku penyokong sisi finansial, akan segera membuat sekuelnya. Dikabarkan, sang sutradara Gareth Edwards, akan kembali menyutradarai Godzilla 2.

Belum diketahui apa yang akan diceritakan dalam film kedua ini, namun dipastikan bahwa musuh-musuh klasik Godzilla seperti Mothra, Rodan dan Ghidorah tidak akan muncul. Hal ini dikarenakan Warner Bros tidak membeli hak dari studio dari Jepang yang pertama kali membuat Gojira untuk menampilkan mereka.