Renny Harlin Akan Sutradarai Film Jackie Chan Terbaru

Renny Harlin yang pernah menyutradari beberapa film terkenal seperti Die Hard 2, Long Kiss Goodbye, dan film yang dirilis tahun ini, Legend of Hercules, sedang berada dalam tahap negoisasi untuk menyutradari film Jackie Chan terbaru yang berjudul Skiptrace. Harlin akan menggantikan Sam Fell, yang sebelumnya ditunjuk sebagai sutradara Skiptrace. Sam Fell adalah sutradara film animasi Paranorman yang sebelumnya berencana melakukan debut di film live-action dengan menjadi sutradara film ini.

Skiptrace akan dibintangi oleh Jackie Chan, Fan Bing-bing, dan Seann William Scott. Film ini ternyata dibuat dari ide cerita yang dibuat Jackie Chan sendiri. Setelah dijadikan script oleh Jay Longino dan direvisi oleh beberapa writer lainnya, maka film ini siap diproduksi. Skiptrace rencananya akan tayang perdana di tahun 2015.

Skiptrace menceritakan seorang polisi Hongkong yang diperankan oleh Jackie Chan yang keponakannya (diperankan Fan Bing-bing) diculik oleh sindikat kriminal yang telah diselidikinya selama bertahun-tahun. Dia terpaksa meminta bantuan kepada seorang penjudi yang diperankan Seann William Scott untuk menyelamatkan keponakannya.