Batman vs. Superman: Dawn of Justice, Judul Resmi Film Superhero DC Terbaru

Akhirnya Warner Bros mengumumkan judul resmi sekuel Man of Steel yang setelah berbulan-bulan lamanya hanya disebut sebagai Batman vs. Superman. Ya, judul lengkapnya adalah Batman vs. Superman: Dawn of Justice.

Bersamaan dengan dirilisnya judul resmi tersebut, pihak Warner Bros juga mengeluarkan logo resmi film ini. Logo tersebut ternyata cukup sederhana dan hanya merupakan gabungan dari logo S Superman dan logo kelelawar Batman yang dijadikan satu.

Film yang mempertemukan 2 jagoan terbaik komik DC ini akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016. Selain 2 superhero tersebut, dipastikan bahwa Wonder Woman juga akan ikut ambil bagian dalam film ini.

Batman vs. Superman akan disutradarai Zack Snyder dan didukung oleh para aktor/aktris terkenal. Dimulai dari Henry Cavill dan Ben Affleck yang akan berperan sebagai Clark Kent/Superman dan Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, dan Holly Hunter yang rumornya akan berperan sebagai Leslie Thompkins.