Film Superhero ‘Lucy’ Merilis Poster dan Jadwal Baru

Film Superhero ‘Lucy’ Merilis Poster dan Jadwal BaruSetelah menunggu cukup lama, akhirnya Superhero Movie ‘Lucy’ merilis poster baru dari Scarlett Johansson. Selain poster, film ini juga mengumumkan tanggal rilis baru. Film ini awalnya akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2014. Tapi ternyata Anda dapat menikmati film Superhero ini lebih cepat, karena film akan dirilis 2 minggu lebih cepat dari jadwalnya yaitu pada tanggal 25 Juli 2014. Tidak ada keterangan detail mengapa perilisan film ini dimajukan, tetapi tentu saja ini kabar baik bagi para penggemar Johansson.

Di film ini Johansson menjadi pemeran utama wanita yang bisa menggunakan 100% dari kemampuan otaknya. Hal ini diawali dengan peristiwa penculikan yang dia alami. Para penculik yang merupakan bandar narkoba memasukkan obat-obat berbahaya ke dalam tubuh Lucy untuk diseludupkan. Tapi ternyata obat-obat tersebut “bocor” di dalam tubuhnya. Sejak saat itulah Lucy memiliki keampuan di atas rata-rata manusia biasa. Untuk mengetahui lebih jelas peran apa yang dimainkan Johansson, Anda bisa melihatnya di trailer pertama yang sudah rilis bulan lalu.

Berbeda dengan film yang Johansson mainkan sebelumnya di Captain America: The Winter Soldier, di film superhero ini ia menjadi pemeran utama tanpa harus berbagi tempat dengan pemain lain. Terlihat sangat jelas bahwa film superhero ini sangat mengandalkan karisma Johansson sebagai daya tarik. Selain Scarlett Johansson yang berperan sebagai Lucy, di film ini juga akan bermain bintang terkenal Morgan Freeman yang akan berperan sebagai Professor Norman.

Trailer Lucy