Angelina Jolie Memperlihatkan Sihirnya di Cuplikan Baru Maleficent

Dengan jadwal perilisannya yang sudah tidak lama lagi, Walt Disney Pictures mengeluarkan dua cuplikan baru dari film Maleficent. Di cuplikan tersebut Angelina Jolie memperlihatkan kemampuan sihirnya. Hal tersebut tentu saja semakin membuat para penggemarnya makin tidak sabar untuk menonton film ini.

Film Maleficent menceritakan tentang wanita cantik yang hidup di hutan yang damai, tapi kedamaian itu terganggu oleh serangan tentara. Wanita cantik itu berusaha sangat keras untuk melindungi hutan tersebut dari serangan. Tetapi hal ini membuat hatinya yang murni berubah menjadi batu dan bertekat untuk balas dendam kepada orang yang telah merebut kedamaiannya.

Selain Angelina Jolie, banyak artis dan aktor terkenal lainnya yang bermain dalam film ini. Artis dan aktor yang bermain dalam film ini antara lain Elle Fanning sebagai Aurora, Sharlto Copley sebagai Stefan, Lesley Manville sebagai Flittle, Imelda Staunton sebagai Knotgrass, Juno Temple sebagai Thistletwit dan masih banyak aktris dan aktor terkenal lainnya yang akan bermain.

Sementara itu film bergenre fantasy ini akan melakukan premier di USA pada tanggal 28 bulan ini dan rilis pada 2 hari sesudahnya, yaitu tanggal 30 Mei 2014. Sedangkan untuk Indonesia sendiri belum ada tanggal kepastian kapan film tersebut akan tayang. Tetapi jika Anda benar-benar tidak sabar untuk melihat aksi Angelina Jolie di film ini, Anda bisa melihatnya di Negara tetangga seperti Malaysia dan Singapore yang akan mulai pada tanggal 29 Mei 2014.