Quentin Tarantino Akan Produksi ‘Hateful Eight’ Pada Musim Gugur Tahun Ini

Quentin Tarantino sepertinya telah menyelesaikan masalah kebocoran draft naskah film Hateful Eight karena dia memutuskan untuk memulai pembuatan film tersebut dalam waktu dekat. Dia tidak punya pilihan lain karena sangat besar kemungkinan film tersebut akan diproduksi pihak lain lebih dulu.

Hateful Eight dijadwalkan akan mulai digarap sekitar musim gugur tahun ini. Showbiz441 mengklaim bahwa Tarantino berencana mengambil lokasi pembuatan film ini di Wyoming pada bulan November. Cukup banyak perubahan yang terjadi. Sebelum kebocoran naskah, film ini dilaporkan akan melakukan produksi pada musim panas 2014.

Tarantino sendiri sudah mengantongi daftar artis dan aktor yang akan bermain di film ini, diantaranya adalah Zoe Bell sebagai Judy, Denis Menochet sebagai Bob, James Parks sebagai O.B. Jackson, dan Dana Gourrier sebagai Minnie. Sementara itu, Christoph Waltz yang memenangkan penghargaan Oscar atas penampilannya di dua film terakhir Quentin Tarantino tampaknya tidak akan bermain dalam film ini. Tetapi ada rumor yang berkembang bahwa ia akan ikut bermain namun tidak menjadi pemeran utama.

Belum ada pengumuman resmi kapan film ini akan dirilis. Jika benar film ini akan melakukan produksi sesuai dengan isu yang beredar saat ini, maka para pecinta karya Quentin Tarantino tidak perlu menunggu terlalu lama karena tidak menutup kemungkinan film ini akan dirilis sekitar pertengahan tahun 2015.