Man On Fire (2004)

Sinopsis Man On Fire (2004)

Penculikan sedang menguasai Mexico, membuat panik seluruh penduduknya, terutama para orang tua. Dalam 6 hari, telah terjadi 24 penculikan, yang menyebabkan banyaknya pengawal yang ditugaskan untuk menjaga anak-anak.

John Creasy (Denzel Washington), mantan anggota CIA dibawa oleh Temannya Rayburn (Christopher Walken) ke Mexico City untuk menjadi pengawal dari gadis berumur 9 tahun bernama Pita Ramos, anak dari Samuel Ramos dan istrinya Lisa. Creasy tidak tertarik bekerja sebagai pengawal, terutama untuk anak-anak, tetapi karena ia tidak mendapatkan tawaran kerja yang lebih baik, dia akhirnya memutuskan untuk menerima pekerjaan ini.

Creasy hampir tidak dapat mentoleransi anak yang cerdik dan selalu bertanya tentang kehidupannya. Tetapi, dia perlahan-lahan akhirnya membuka dirinya kepada gadis kecil ini. Creasy menemukan tujuan hidup yang baru ketika Pita diculik. Meskipun Creasy terluka, ia adalah “man on fire” saat berjanji akan membunuh siapapun juga yang hendak mengambil keuntungan atas penculikan ini. Tidak ada seorangpun yang dapat menghentikan dirinya.

Pemain: Denzel Washington, Christopher Walken, Dakota Fanning

Trailer Man On Fire (2004)