X-Men: Days of Future Past (2014)

X-Men: Days of Future Past (2014)

Sinopsis X-Men: Days of Future Past (2014)

Pada tahun 2023 terjadi pembantaian besar-besaran oleh robot Sentinels terhadap para mutan dan manusia yang dianggap berpotensi melahirkan mutan. Sekelompok mutan behasil lolos dari kejaran Sentinels berkat bantuan mutan Kitty Pryde yang dapat memberi peringatan dengan cara membawa kesadaran para mutan ke masa lalu.

Profesor Xavier, Wolverine, Storm dan Magneto bersepakat untuk mengirim Wolverine ke tahun 1973, tahun dimana bencana tersebut bermula. Wolverine yang dipilih karana hanya dia yang fisiknya mampu menahan efek dari proses pengiriman kesadaran ke masa lalu. Misi utama Wolverine adalah mencegah pembunuhan yang dilakukan oleh Mystique terhadap Bolivar Trask, pencipta Sentinels. Karena akibat dari pembunuhan ini, pemerintah Amerika justru mendanai proyek Sentinel sampai tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Mystique berpendapat Trask layak untuk dibunuh karena dia menciptakan robot yang menghabisi para mutan. Yang membuatnya semakin marah adalah Trask menggunakan banyak mutan sebagai kelinci percobaannya. Trask berencana menjual hasil penelitiannya yang berkaitan dengan mutan tersebut ke negara komunis.

Kesadaran Wolverine berhasil dikirim ke tahun 1973 dengan bantuan Pryde. Di sana Wolverine membangun kekuatan karena tidak mungkin sendirian mencegah Mystique yang keras kepala. Wolverine meminta bantuan Profesor Xavier dan Magneto muda. Tidak mudah mengajak mereka terlibat dalam misi ini. Apalagi Magneto muda yang malah memiliki ambisi pribadi untuk menyiksa para manusia.

Pemain: Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Halle Berry, Nicholas Hoult, Anna Paquin, Ellen Page, Fan Bingbing

Trailer X-Men: Days of Future Past (2014)