Inilah Nama-Nama Lain Calon Sutradara Ant-Man

Sudah cukup lama tidak terdengar kabar dari film Ant-Man. Dengan keluarnya Edgar Wright pada bulan lalu masih membuat publik bertanya-tanya mengenai nasib film tersebut. Ada banyak kabar simpang siur mengenai pengganti Wright. Sebelumnya, santer beredar beberapa nama sutradara yang akan mengganti Wright, diantaranya Adan McKay (Anchorman: The: Legend Continues), Rawson Thurber (We’re the Millers), dan Ruben Fleischer (Zombiand).

Tidak lama setelah itu pihak Marvel mengumumkan bahwa McKay akan menggantikan Wright sebagai sutradara. Tetapi sehari sesudahnya McKay mengumumkan bahwa ia tidak akan menjadi sutradara film Ant-Man. Hal itu tentu saja sangat mengejutkan semua orang. Sejak itu pihak Marvel menutup diri mengenai film tersebut. Tapi baru-baru ini terdengar kabar, ada beberapa nama sutradara lagi yang mungkin menggantikan Wright, mereka adalah Nicholas Stoller (Neighbors) dan Michael Dowse (Goon).

Dari dua kandidat tersebut yang paling mungkin menjadi pengganti Wright adalah Dowse. Karena Marvel mencari sutradara yang sudah berpengalaman dalam film bergenre komedi atau action, dan Downs sudah berpengalaman pada film komedi (Take Me Home Tonight). Sedangkan Stoller belum berpengalaman dalam produksi film komedi. Saat inipun ia sedang sibuk dengan proyek yang ia miliki sekarang. Banyak yang meragukan film Ant-Man ini akan rilis sesuai jadwal yang ditetapkan yaitu pada tanggal 17 Juli 2015. Apalagi semenjak insiden McKay tempo hari. Sementara itu, pihak Marvel masih belum memberikan
keterangan apapun.