Hulk Akan Dapatkan Peran Lebih Banyak di Film The Avengers 2

Tidak diragukan lagi bahwa film Hulk adalah salah satu film action yang ditunggu-tunggu. Dibuktikan dengan kesuksesan pada dua film sekuelnya yaitu Hulk pada tahun 2003 dan The Incredible Hulk pada tahun 2008. Tidak lama lagi Anda akan bisa melihat kembali aksi Hulk pada sekuel film The Avengers: Age of Ultron. Walaupun itu bukan film solo Hulk, tetapi fans bisa melihat aksi mengagumkan dari makhluk raksasa berwarna hijau pada film tersebut.

Pada film The Avengers yang pertama, para fans Hulk merasa tidak puas karena aksi super hero yang mereka kagumi pada film tersebut sangat sedikit. Mark Ruffalo (pemeran Hulk) menyatakan bahwa adegan Hulk pada sekuel The Avengers berikutnya akan lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Setidaknya hal ini dapat dilihat pada banner The Avenger yang terbaru dimana Hulk menjadi salah satu pahlawan utama. Diharapkan ini bisa mengobati ketidakpuasan penggemar pada The Avengers sebelumnya.

Memang cukup sulit untuk membagi peran pada film tersebut, karena ada banyak peran super hero yang akan ikut bermain. Para super hero yang akan bermain antara lain Captain Amerika (Steve Rogers), Iron Man (Tony Stark), Thor (Chris Hemsworth), dan beberapa super hero lainnya. The Avengers: Age of Ultron dikabarkan sudah menyelesaikan setengah proses produksinya. Film tersebut dijadwalkan akan rilis pada tanggal 1 Mei tahun depan di Amerika Serikat.