Eight Below (2006)

Sinopsis Eight Below (2006)

Film tentang para anjing penarik kereta salju ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata di Jepang. Setelah dibuat novel dan filmnya di Jepang, cerita ini kemudian dibuat ulang oleh studio Walt Disney. Film ini bercerita tentang Jerry Shepard (Paul Walker) yang menghabiskan waktunya bersama anjing-anjing penarik kereta salju dan sahabatnya, seorang cartographer Charlie Cooper (Jason Biggs).

Saat ahli geologi dari UCLA, Davis McLaren (Bruce Greenwood) datang untuk sebuah ekspedisi yang berbahaya, menjelajahi es untuk mencari McLaren, sebuah meteor dari Merkurius. Perjalanan hanya dapat ditempuh dengan anjing-anjing penarik. Dan mereka berangkat dengan anjing-anjing pilihan diantaranya Maya, Max, Old Jack, Buck, Shorty, Dewey, Shadow dan Truman .

Badai salju memaksa para ilmuwan untuk meninggalkan pusat penelitian lebih cepat dari yang direncanakan. Namun kapal yang digunakan tidak cukup untuk membawa anjing-anjing tersebut. Dan berjanji akan kembali secepatnya.

Akhirnya Sheppard meninggalkan anjing-anjing kesayangannya. Ternyata cuaca yang semakin memburuk, tidak memungkinkan ia untuk kembali ke sana. Akankah anjing-anjing tersebut selamat dari keganasan Atlantik, atau akankah Sheppard kembali menjemput mereka?

Pemain: Paul Walker, Jason Biggs, Moon Bloodgood

Trailer Eight Below (2006)