Film “Sonic The Hedgehog” Akan Dirilis Dalam Bentuk Campuran CG/Live-Action

Permainan (game), baik yang online maupun offline, adalah salah satu hiburan yang paling diminati oleh anak muda zaman sekarang. Hal tersebut dikarenakan kemudahan untuk mengakses hiburan satu ini. Banyak permainan yang mendapatkan kesuksesan besar, contohnya Mario dan Sonic. Sonic, sebagai salah satu permainan yang sukses, akan dibuat film CG/live action-nya.

Game Sonic pertama kali rilis oleh Sega Genesis di tahun 1991. Permainan tersebut mendapat perhatian yang cukup besar dari para pecinta game. Sekarang Sonic menjadi salah satu karakter yang paling dikenal di dunia. Sonic sudah memiliki sekitar 20 versi permainan. Tetapi sayang, versi terakhirnya tidak mendapat kesuksesan seperti pendahulunya.

Dengan kesuksesan “Sonic the Hedgehog”, membuat Saga tertarik untuk membuat film live action dari games tersebut. Untuk pembuatan film tersebut, Saga akan bekerjasama dengan Sony Pictures Entertainment dan Marza Animasi Planet. Sudah ada beberapa nama orang di belakang layar yang akan berkerja film live action ini, antara lain: Toby Ascher (Produse Eksekutif), Dmirti Johnson dan Dan Jevons (Co-produksi), Evan Susser dan Van Robichaux (penulis naskah). Selain itu CEO dari Marza Animation Masanao Maeda, menjanjikan akan memberikan sesuatu yang segar dan juga akan menyajikan semua hal yang orang-orang cintai tentang Sonic pada film live action ini. Belum ada kepastian kapan film ini akan dirilis