Sarah Paulson Ambil Bagian Dalam Film “The Runner”

Sarah Paulson dikabarkan bergabung Nicolas Cage dalam “The Runner,” sebuah film Austin Stark tentang seorang anggota kongres New Orleans yang idealis namun melakukan perbuatan salah, Colin Price. Karir Price hancur karena skandal seks yang dilakukannya.

Menurut Deadline, Paulson yang baru-baru ini muncul dalam film layar lebar pemenang Oscar “12 Years a Slave”, akan memainkan karakter seorang Public Relation yang dipekerjakan Cage untuk membawa dirinya kembali ke jalur karirnya di dunia politik. Paulson mulai dikenal sejak perannya sebagai Emily di film televisi “Studio 60 on The Sunset Strip” yang menjadi nominator penghargaan Golden Globe sebagai artis pendukung terbaik untuk film, miniseri atau seri televisi pada tahun 2008. Tahun lalu, dia juga dinominasikan untuk Emmy Awad atas perannya dalam film televisi “American Horror Story: Asylum.” Selain Paulson, rencananya Madeleine Stowe, seorang pemain film televisi ABC, “Revenge,” akan ikut bergabung dan mengambil peran sebagai istri Price.

Majalah TOH! menulis awal tahun ini, Cage tampaknya telah membuat sebuah lompatan, setelah menghabiskan bertahun-tahun mengambil terlalu banyak peran yang menyebabkannya terlalu bersinar. Tahun ini, ia membintangi “Joe,” salah satu penampilan terbaiknya sejak film “Bad Lieutenant: Port of Call New Orleans”. “The Runner” akan diproduksi oleh Paper Street Films dan Back Lot Productions. Produksi telah dimulai bulan lalu di New Orleans.