Robert Pattinson Dapat Banyak Pujian Berkat “The Rover”

Robert Pattinson yang menjadi terkenal berkat Twilight, mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak atas perannya sebagai Rey di film “The Rover”, setelah premier film ini di Festival Film Cannes (Perancis) pada 18 Mei lalu. David Michôd salah satu produser pada film ini mengatakan bahwa ia tidak terlalu mengetahui tentang Pattinson sebelumnya, tetapi ia melihat Pattinson melakukan audisi yang baik untuk film ini. “Pattinson dapat membuat karakter yang diperankannya benar-benar hidup” ungkap Michôd.

Selain Michôd, produser lainnya David Linde juga memberikan pujian. Linde mengatakan “Dengan melihatnya bekerja sama dengan aktor lain pada film ini, kita menyadari bahwa ia adalah seorang aktor yang sempurna”. Linde juga menambahkan “Dia bermain di film ‘Twilight’ dan orang-orang tidak berpikir bahwa ia dapat melakukan perannya dengan baik di film ini, tapi seperti yang Anda lihat dalam film ini, ia dapat memerankannya dengan sangat baik”.

Selain Pattinson, ada banyak aktor papan atas lainnya ikut bermain pada film ini, antara lain: Guy Pearce, Scoot McNairy dan Tawanda Manyimo. Film bergenre Crime ini hanya melalui masa produksi yang cukup singkat, yaitu dari tanggal 29 Januari 2013 sampai Maret 2013. Film ini sudah mulai rilis pada bulan Juni ini di berbagai Negara di seluruh dunia.