Daniel Radcliffe Ingin Jadi Robin Di Film Batman

Daniel Radcliffe, pemeran utama Harry Potter, telah melakukan wawancara ringan dengan Buzzfeed. Buzzfeed menanyakan, apakah ia ingin tampil dalam film franchise lain? Ia menjawab bahwa ia ingin bermain di film Batman. Ia juga mengatakan, “jika mereka melakukan pembuatan (film) lagi, aku akan melakukannya. Ini akan terjadi bukan? Dengan Ben Affleck. Aku bisa menjadi Robin. Aku sempurna.”

Sementara itu Zack Snyder “Batman v Superman: Dawn of Justice” sudah memulai syuting di Detroit. Film tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, antara lain: Ben Affleck, Henry Cabill, Amy Adams, dan Diane Lane. Film ini rencananya akan rilis pada 6 Mei 2016 di USA.

Kembali ke Radcliffe, sebentar lagi ia akan kembali terlihat di layar bioskop. Film terbarunya “What If” akan segera rilis pada tanggal 8 Agustus tahun ini di USA. Film bergenre komedi dan romance ini menceritakan tentang seseorang yang putus sekolah kedokteran dan berkali-kali mempunyai hubungan percintaan yang buruk. Pada film ini, Radcliffe akan bermain sebagai lawan dari Zoe Kazan. Ia akan memainkan peran Wallace, seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang sudah mempunyai pacar. Selain dibintangi Radcliffe dan Kazan, film arahan sutradara Michael Dowse ini juga akan dibintangi banyak aktor dan aktris terkenal, antara lain: Mackenzie Davis, Adam Driver, dan Megan Park.