Akankah Ada Film Gabungan Transformers dan G.I. Joe?

Menjelang dirilisnya film Transformers: Age of Extinction, muncul rumor bahwa akan ada film gabungan (crossover) antara Transformers dan G.I. Joe. Rumor ini makin kuat karena Transformers dan G.I.Joe sama-sama dimiliki oleh Hasbro dan lisensi untuk adaptasi layar lebarnya pun dimiliki oleh Studio yang sama yakni Universal.

Produser dibalik kedua filmnya pun adalah orang yang sama yakni Lorenzo di Bonaventura, sehingga sama sekali tak mustahil film Transformers/G.I.Joe akan diproduksi. Namun sayangnya harapan para fans untuk melihat aksi robot dan superhero ini bergabung dalam satu film masih akan jauh terwujud. Produser Bonaventura menampik rumor ini dan mengatakan bahwa ia belum memiliki rencana untuk membuat “Transformers/G.I.Joe‘.

”Tidak, saat ini belum terpikirkan hal itu (film Transformers/G.I.Joe). Aku tahu mereka sudah membuatnya dalam versi komiknya, tapi untuk adaptasinya ke film, sangat sulit membuat film mereka sendiri-sendiri dan terlebih lagi menggabungkan mereka bersama,” Jelas Bonaventura.

Alih-alih membuat penggabungan film “Transformers/G.I.Joe“, Hasbro dan Universal lebih akan memfokuskan membuat sekuel filmnya masing-masing seperti Transformers 5 dan Transformers 6, serta G.I.Joe 3 yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan.