The Bourne Ultimatum (2007)

Sinopsis The Bourne Ultimatum (2007)

Jason Bourne (Matt Damon) sebenarnya ingin menghilang dari dunia spionase. Namun Bourne justru diburu oleh orang-orang yang pernah menjadi ‘korbannya’. Ia jadi hilang ingatan. Orang yang ia cintai, tak menghalanginya dari peluru dan pembunuh terlatih. Untuk menghentikannya, Bourne harus kembali ke awal dan menemukan jati dirinya.

Bourne harus memburu masa lalunya untuk menemukan masa depannya. Ia melakukan perjalanan ke Moskow, Paris, Madrid dan London. Lalu menuju Tangier dan New York dalam pencaharian dan menemukan Jason Bourne yang sesungguhnya. Ia juga harus melawan polisi, perwira federal dan agen Interpol yang bersatu untuk menangkapnya.

Perjalanan Jason ke Newyork tidaklah mudah, karena ia harus berhadapan dengan para pembunuh bayaran profesional yang sama dengan dirinya, di tambah juga dengan aksi para CIA yang setiap saat membuntutinya dengan alat-alat CIA yang terkenal super canggih itu. Tanpa Jason sadari, di balik pencarian jati dirinya, terungkap juga skandal besar yang melibatkan petinggi CIA, ya… wajar saja Jason menjadi buronan CIA nomor 1.

Pemain: Matt Damon, Julia Stiles, Joan Allen

Trailer The Bourne Ultimatum (2007)