Andy Serkis Ikut Bintangi The Avengers: Age of Ultron

Pada bulan Mei lalu penggemar film Marvel mendapatkan berita segar dengan bergabungnya Andy Serkis pada proyek film “The Avengers: Age of Ultron”. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang pemain film tersebut, Mark Ruffalo. Ia mengungkapkan bahwa Serkis telah bekerja untuk membantunya dengan karakter Hulk (konsultan teknik akting) pada film tersebut.

Tapi baru-baru ini berhembus kabar bahwa Serkis akan ikut serta membintangi film tersebut. Berita tersebut terbukti, kemarin saat ia melakukan wawancara dengan Variety, ia mengkonfirmasi bahwa ia akan ikut serta membintangi dalam film produksi Marvel tersebut. Ia mengatakan, “Saya memainkan peran di “The Avengers”. Saya bekerja sama dengan Mark Ruffalo.”

Saat ditanyai tentang perannya pada film tersebut, Serkis tidak memberikan jawaban untuk pertanyaan itu. Dengan bergabungnya Serkis tentu saja ini akan menjadi angin segar bagi para pecinta film. Pasalnya Serkis telah mempunyai banyak pengalaman, ia juga merupakan salah satu bintang pada film terkenal “The Lord of the Rings”. Selain itu, ia pun telah membintangi serial TV dan mengisi suara pada banyak video games. Pada tahun ini ia juga membintangi beberapa film. Salah satu film terakhirnya yang rilis adalah “Dawn of the Planet of the Apes”. Film “The Avengers: Age of Ultron” rencananya akan rilis pada tanggal 1 Mei 2015 di USA.