“Terminator Genisys”, Judul Baru Untuk Reboot Film Terminator

Untuk merayakan selesainya masa produksi film Terminator terbaru, Arnold Schwarzenegger mengunggah foto baru lewat akun Instagram film tersebut dan akun Facebooknya. Dalam foto dan keterangan yang diunggahnya tersebut terkuak judul film Terminator terbarunya, yaitu “Terminator Genisys”

Arnold mengatakan “Hasta la vista, baby. Aku ingin berterima kasih kepada para bintang dan kru Terminator Genisys untuk syuting yang fantastis.Sungguh sangat menantang, menyenangkan dan berharga. Dari sutradara sampai produser, tim kameraman sampai katering, tim visual effects sampai penata rambut dan penata rias, kami tidak bisa melakukan hal ini tanpa kalian. Aku tak sabar menyaksikan proyek kami yang sudah selesai dan aku tahu kita akan mengingatkan fans mengapa mereka jatuh cinta kepada Terminator. Aku akan kembali pada tanggal 1 Juli 2015.”

Belum ada detil baru tentang film ini yang dirilis namun secara garis besar, Terminator Genisys tetap akan menceritakan kembalinya T-800 yang sudah tua yang dikirim ke masa lalu untuk menyelamatkan Sarah Connor dan anaknya, John.

Terminator Genisys, Judul Baru Untuk Reboot Film Terminator