Sukses Besar, “Teenage Mutant Ninja Turtles” Akan Dibuat Sekuelnya Tahun 2016

Sukses menjadi jawara box office di minggu perdananya, “Teenage Mutant Ninja Turtles” akan dibuat sekuelnya di tahun 2016. Paramount Pictures mengumumkan bahwa sekuel film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Juni 2016. Perusahaan produksi film Platinum Dunes yang dimiliki produser ternama Michael Bay dan penulis skrip Josh Appelbaum dan AndrĂ© Nemec dipastikan akan kembali terlibat pembuatan “Teenage Mutant Ninja Turtles 2”.

Pada minggu pertama penayangan “Teenage Mutant Ninja Turtles” di bioskop, film ini berhasil meraup pendapatan sekitar USD 65 juta dan pada penayangan perdananya pada hari Jumat saja, TMNT sudah berhasil meraup USD 25 juta. Meskipun sebelumnya mendapat cukup banyak cibiran, ternyata “Teenage Mutant Ninja Turtles” malah berhasil mengalahkan jawara box office minggu sebelumnya, “Guardians of the Galaxy” turun ke peringkat kedua dengan meraup sekitar USD 41 juta.

Belum diketahui apakah sutradara Jonathan Liebesman dan para pemeran film “Teenage Mutant Ninja Turtles” seperti Megan Fox dan yang lainnya akan kembali dalam sekuelnya, namun kabar ini dipastikan cukup menggembirakan para fans “Teenage Mutant Ninja Turtles”.