Ini Tampilan Jennifer Lawrence “ Katniss Everdeen” di The Hunger Games: MockingJay

November 2014 merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta The Hunger Games: MockingJay yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen dan Josh Hutcherson sebagai Peeta Melark. Tepatnya tanggal 21 November 2014, The Hunger Games: Mockingjay Part 1 akan diputar di bioskop. Bocoran demi bocoran pun dikeluarkan oleh Lionsgate untuk mengaduk-aduk rasa penasaran para pencinta The Hunger  Games.

Kumpulan Bocoran Film The Hunger Games: Mockingjay

Pemerintahan Capitol

Bulan Juli 2014, Lionsgate mengeluarkan teaser berdurasi kurang dari 1 menit. Teaser ini berisi pidato Presiden Snow yang diperankan oleh Donald Sutherland. Presiden Snow mengungkapkan penyatuan distrik-distrik dengan pemerintahan Capitol yang diktator dan korup. Di tengah-tengah siaran TV yang dilakukan oleh pemerintahan Capitol, muncul Beetee, seorang pemberontak yang berhasil kabur dari permainan sebelumnya. Beetee yang pandai dalam hal kelistrikan itu membajak TV milik pemerintahan Capitol dan memberitahukan keberadaan Mockingjay.

Distrik 13 dan Para Pemberontak

Tidak berhenti di situ, Lionsgate semakin membuat para pencintanya tidak sabar menantikan The Hunger Games: Mockingjay Part 1 ini. Buktinya, pada kesempatan berikutnya, tepatnya pada awal Agustus mereka mengeluarkan foto-foto terbaru yang berisi para pemberontak pemerintahan Capitol. Foto ini sekaligus memperkenalkan distrik 13. Sayang, Katniss Everdeen yang sangat ditunggu-tunggu tidak dimunculkan sama sekali. Karakter yang dimunculkan adalah Coin, Plutarch, Haymitch, Effie, Beetee, dan Finnick.

Akhir Agustus 2014, Liosgate kembali mengeluarkan karakter para pemberontak dengan kostum yang lebih sangar. Mereka adalah Pollux, Cressida, Messalla, Castor, dan Boggs. Tidak ketinggalan pula Gale yang diperankan oleh Liam Hemsworth yang terlibat kisah cinta dengan Katniss Everdeen. Sayangnya, dalam kesempatan ini Lionsgate pun tidak mengeluarkan wajah dan kostum Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence.

Katniss Everdeen, Mockingjay Part 1

Belum habis rasa penasaran para pencinta The Hunger Games, Lionsgate kembali mengeluarkan foto yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pencintanya pada awal September 2014 ini. Adalah foto Katniss Everdeen beserta kostumnya yang memang selalu apik. Dalam foto tersebut, Katniss Everdeen terlihat berkostum hitam legam dengan rambut kepang miring yang menjadi khas penampilannya. Tidak ketinggalan pula senjata anak panah kesayangannya kini tertancap di bagian belakang kostumnya. Warna hitam di kostum ini senada dengan warna kostum pemberontak lain yang dirilis sebelumnya.

Kostum yang dikenakan oleh Katniss Everdeen memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Dia selalu tampil berbeda dengan pemberontak lainnya. Sebagai simbol Mockingjay, Katniss Everdeen dalam film ini akan memakai kostum dengan sayap burung di bagian belakangnya. Sayang sekali, semua tampilan ini masih sebatas punggung Katnis saja. Lionsgate sengaja merilis foto Katnis menghadap ke belakang.

Jika dihitung-hitung, The Hunger Games: Mockingjay Part 1 ini hanya dalam hitungan hari lagi akan dirilis. Menyusul Mockingjay Part 2 yang akan ditayangkan 1 tahun setelahnya, tepat di tanggal 20 November 2015. Jadi, mari kita tunggu rilis filmnya langsung di bioskop-bioskop terdekat.