Directioners, Bersiap Untuk One Direction: Where We Are!

One Direction Where We Are

Penggemar Boy Band One Direction patut berbahagia, karena sebentar lagi One Direction: Where We Are akan resmi diputar di seluruh bioskop dunia. Apakah Anda sudah membeli tiketnya? Berikut informasi seputar film kedua One Direction ini. Simak.

One Direction: Where We Are, Jadwal Tayang dan Kru serta Kisahnya

Boy band fenomenal One Direction kembali akan mengguncang Indonesia, bukan dengan datang langsung ke Negeri ini tetapi melalui karyanya yang dibungkus dalam bentuk film. Lantas, kapan boy band ini akan menunjukkan aksi terhebat mereka dan bagaimana jalan cerita film tersebut?

Kisah

Film One Direction yang berjudul Where We Are ini merupakan sekuel dari film sebelumnya dengan tajuk, One Direction: This Is Us. Tentu saja, karena ini film One Direction, punggawa One Direction akan total main di film ini. Sama dengan film sebelumnya. Jika tahun lalu Anda bisa menyaksikan One Direction: This Is Us dan puas. Tahun ini pun akan sama. Pasalnya, film lanjutan One Direction: This is Us ini akan menampilkan tur dunia dari boyband fenomenal tersebut. Konser tur keliling dunia dari One Direction ini dikemas dalam sebuah film yang proses rekamannya di San Siro Stadium. Yaitu sebuah stadion yang paling mewah dan megah di daerah Milan.

Tidak berhenti di situ, One Direction: Where We Are juga menyelipkan sebuah adegan istimewa untuk para pencintanya. Terbukti dengan adanya adegan interview dengan durasi sepanjang 15 menit sebagai adegan tambahan. Adegan ini pun diklaim belum pernah dirilis sebelumnya. Tidak hanya itu, akan dihadirkan juga footage exclusive saat mereka berada di belakang panggung ketika tur.

Para pemain dan lagu yang dinyanyikan

Banyak sekali lagu yang akan didendangkan oleh boyband dunia ini. Di antaranya lagu-lagu fenomenal dan mendunia mereka yang sudah sering kita dengar. Seperti What Makes you beautiful, One Thing, Best Song Ever, dan yang lainnya.

Sementara untuk pemainnya, tentu saja ada keseluruhan anggota Boy band One Direction, sebut saja Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, Zayn Malik, dan Niall Horan. Kelima punggawa One Direction ini siap mengguncang panggung dengan lagu dan kehebohan yang mereka ciptakan.

Jadwal Tayang

Untuk menikmati One Direction: Where We Are, hanya disediakan 2 hari saja. Yakni dijadwalkan serentak di seluruh dunia pada tanggal 11 Oktober 2014 dan 12 Oktober 2014. Film ini juga tidak ditayangkan di seluruh bioskop tanah air melainkan hanya bisa dibeli tiketnya dan ditonton di Blitzmegaplex saja. Berbeda sekali dengan Avengers: Age of Ultron yang bisa ditonton di seluruh bioskop tanah air tahun depan.