Now You See Me 2 Bocorkan Tanggal Rilis

Now You See Me 2 Bocorkan Tanggal Rilis

Now You See Me 2 merupakan salah satu film yang turut dinantikan para pencinta film hollywood. Film tentang pesulap yang tergabung dalam kelompok pencuri ini memang sempat menarik perhatian publik. Dengan bujet yang relatif sedikit, dampak dari film Now You See Me ini sangat besar bahkan setara dengan film besar seperti Pasific Rim dan Hangover III. Now You See Me merupakan film garapan lionsgate yang sepertinya akan segera merilis film sekuelnya dua tahun yang akan datang.

Now You See Me 2: Pemain, Kru dan Ide Cerita

Film Now You See Me part 2 terbilang unik karena menceritakan tentang kehidupan pesulap yang bergabung dalam aksi pencurian. Selain drama, taktik, dan politik menjadi beberapa konsep yang juga dimunculkan dalam film ini. Kesuksesan film pertama membuat Lionsgate merasa perlu membuat sekuelnya. Apalagi saat itu, ending film pertamanya memang sedikit menggantung dan akan lebih seru di part kedua ini. Benarkah demikian?

Pemain dan kru

Sama seperti pemain Now You See Me pertama, pemeran utama dalam Now You See Me 2 ini juga akan menghadirkan Morgan Freeman, Michael Caine, Dave Franco, Isla Fisher, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, dan tentu saja Jesse Eisenberg. Pemain-pemain yang sudah mahir mengobrak-abrik perasaan dan rasa penasaran Anda saat menonton Now You See Me pertama. Di samping para pemain ini, Sutradara Jon M. Chu yang mengarahkan jalan cerita film pertama juga masih akan mengemban tugas yang sama di film kedua ini. Kemudian, untuk cerita dan skenario ada Ed Solomon dan Pete Chiarelli dipercaya untuk mengampu tugas tersebut.

Jadwal penayangan

Sayangnya, jadwal rilis resmi film Now You See Me 2 ini baru tanggal 10 Juni 2016. Itu artinya 2 tahun lagi. Para pencinta Now You See Me tampaknya harus sabar menunggu.