Intip Poster Terbaru dan Trailer Into The Woods

Intip Poster Terbaru dan Trailer Into The Woods

Karena jadwal tayang yang semakin dekat, tak heran jika trailer Into The Woods sudah dirilis. Demi mengobati rasa penasaran para pencinta film dongeng dengan balutan musikal. Tidak hanya trailer, poster terbaru dari film Into The Woods juga sudah dibocorkan ke publik. Meski penayangan dari film ini masih bulan Desember, sekitar 1 bulan setelah penayangan The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Bagaimana kisah Into The Woods selengkapnya? Dan siapa saja pemeran utama dalam kisah dongeng ala Disney ini?

Tak hanya trailer Into The Woods, Disney juga bocorkan poster terbaru Penyihir Meryl Streep

Kisah dongeng

Banyak kisah dongeng yang akan menjadi satu dengan Into The Woods. Sebut saja Rapunzel, Cinderella, Jack and the Beanstalk, dan Red Riding Hood. Empat tokoh utama dongeng yang telah mendunia tersebut akan ikut hadir dalam film Disney yang akan tayang tahun ini. Cinderella yang terkenal dengan sepatu kacanya, Rapunzel dengan rambut panjang dan magisnya, Red Riding Hood yakni gadis berkerudung merah, dan Jack and the Beanstalk atau Jack dan kacang polong.

Jalan cerita

Film ini nantinya akan mengisahkan tentang sepasang suami istri yang dikutuk oleh seorang penyihir jahat sehingga tidak bisa mendapatkan keturunan. Demi menghilangkan kutukan tersebut, pasangan suami istri melakukan perjalanan hingga bertemu dengan tokoh dongeng fenomenal Cinderella, Rapunzel, Jack and the Beanstalk, dan Red Riding Hood.

Kostum

Dalam trailer Into The Woods terlihat sekali kostum para pemain sangat unik, fashionable, tetapi tetap klasik dan indah. Permainan warna, desain, dan bentuk baju yang unik membuat tampilan film ini nantinya akan semakin cetar membahana. Bagaimana tidak, Colleen Atwood yang juga merancang kostum untuk Snow White and the Huntsman dan Alice in Wonderland didapuk sebagai perancang kostum para pemain into The Woods ini. Colleen Atwood juga pernah memenangkan piala Oscar 3 kali. Detail menjadi perhatian besar dalam film ini.

Sutradara

Colleen Atwood saja tampaknya belum cukup. Kolaborasi dengan pengarah pemain Rob Marshall akan menghasilkan sebuah film dongeng musikal yang spektakuler tahun ini. Rob Marshall pernah memenangkan piala Oscar untuk film musikalnya, Chicago.

Pemain

Para pemain yang terlibat dalam film ini berasal dari kalangan papan atas Hollywood. Sebut saja Jhonny Depp yang kali ini memerankan The Wolf, Anna Kendrick yang akan menjadi Cinderella, Emily Blunt yang akan menjadi The Bakers Wife, James Corden, Meryl Streep sebagai penyihir jahat, Chris Pine berperan sebagai Pangeran di Cinderella, dan yang lainnya.

Baca juga kabar Matt Damon yang akan tampil lagi dalam film Bourne 5.

Jadwal tayang dan trailer

Untuk melihat aksi dan keindahan latar serta kostum film ini, Anda bisa menunggu sampai 25 Desember 2014 tahun ini. Atau silakan menonton trailer Into The Woods di bawah ini sebagai pemanasan.