Robert Downey Jr Main di Iron Man 4 dan Sherlock Holmes 3

Robert Downey Jr Main di Iron Man 4 dan Sherlock Holmes 3

Robert Downey Jr memiliki caranya sendiri untuk menjawab rumor tentang tidak dibuatnya Iron Man 4. Aktor yang sudah sangat identik dengan baju besi ini sebelumnya mengungkapkan kalau Iron Man 3 merupakan seri terakhir dari super hero berbaju besi. Namun, dalam sebuah wawancara di The Ellen Show, Downey kembali mengonfirmasi kalau Iron Man 4 akan dibuat. Dan bintang utamanya bukan orang lain, tetapi dirinya sendiri.

Tak hanya Iron Man 4, Robert Downey Jr juga bercerita tentang Sherlock Holmes 3

Pastikan main di Iron Man 4

Salah satu anggota The Avengers, Iron Man menjadi salah satu superhero Marvel yang sudah memiliki penggemarnya sendiri. Maka dari itu, saat film Iron Man dikabarkan tidak akan dibuat, banyak penggemar yang merasa kecewa. Namun, pemeran Tony Stark ini kembali hadir dengan kabar terbaru yang memastikan bahwa dirinya akan main di film tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan The Ellen Show, dia mengungkapkan kalau dirinya tahu bahwa Marvel akan membuat banyak film tentang Superhero. Dan Marvel memiliki ide terbaik yang cukup banyak untuk mewujudkan hal tersebut. Dirinya mengungkapkan bahwa sedang terjadi negosiasi antara dia dengan Marvel saat ini.

Merasa belum puas dengan jawaban Downey, Ellen kembali menanyakan dengan tegas apakah nantinya film Iron Man 4 akan dibuat atau tidak. Oke iya, ungkap Robert kepada Ellen. Jawaban singkat ini memastikan akan dibuatnya Iron Man seri ke-4.

Cerita Iron Man 4 ini nantinya akan semakin menarik dan membuat penasaran saja. Sebab di akhir cerita dari Iron Man 3, Iron Man sudah melakukan operasi dan dia juga membuang benda biru yang selalu ada di dadanya ke laut.

Apa kata Marvel?

Hingga berita ini diturunkan, hanya Robert Downey Jr yang memberikan konfirmasinya. Sementara Marvel belum memberikan keterangan apa pun tentang dibuatnya Iron Man 4 nantinya. Namun demikian, berangkat dari apa yang diungkapkan oleh Downey, para fans sudah menyambut positif dan senang. Apalagi konfirmasinya juga diberikan oleh Iron Man sendiri.

Bagaimana dengan kelanjutan Sherlock Holmes?

Selain memastikan diri akan hadir di Iron Man 4, Downey juga mengungkapkan kalau dirinya akan bergabung kembali di Sherlock Holmes. Dia mengungkapkan kalau saat ini, Sherlock Holmes 3 sedang dalam tahap pengembangan. Downey juga mengungkapkan kalau Sherlock Holmes 3 ini diharapkan dapat menjadi seri terbaik dari film detektif ini.

Jadwal tayang

Semua informasi tentang Sherlock Holmes 3 dan Iron Man 4 baru berkenaan dengan akan dibuatnya dua film ini saja. Sementara untuk jadwal pembuatan hingga jadwal penayangan belum bisa dipastikan. Mungkin, kita semua harus lebih banyak bersabar untuk menunggu dua film fenomenal dari Robert Downey Jr ini tayang beberapa tahun lagi. Dan jika Anda sudah rindu dengan akting Downey, silakan tonton film drama dari Downey, The Judge yang akan diputar pada tanggal 10 Oktober tahun ini.