Devil (2010)

Sinopsis Devil (2010)

Detective Bowden (Chris Messina) datang ke sebuah gedung untuk menyelidiki kasus bunuh diri seseorang yang terjun dari gedung tersebut. Bowden sendiri adalah seorang mantan alkoholik yang anak dan istrinya terbunuh dalam suatu kecelakaan lalu lintas. Pada saat yang bersamaan, ada lima orang yang terjebak di dalam lift dan tak bisa keluar. Segala macam cara sudah mereka lakukan namun tetap saja seolah tak ada harapan bisa keluar dari dalam lift. Ben (Bokeem Woodbine), Jane Cowski (Jenny O’Hara), Vince (Geoffrey Arend), Tony (Logan Marshall-Green), dan Sarah (Bojana Novakovic) tak saling mengenal namun nasib mempertemukan mereka kali ini.

Satu per satu dari mereka kemudian mati tanpa penyebab yang jelas. Mereka saling mencurigai sampai akhirnya hanya satu orang yang tersisa sementara ia tak merasa membunuh satu pun dari mereka. Siapa yang sebenarnya bertanggung jawab atas pembunuhan ini? Benarkah sang iblis sendiri yang turun membunuh mereka? Kenapa mereka yang terpilih menjadi korban sang iblis?

Bowden merasa ada hubungan antara pembunuhan di lift ini dengan kasus bunuh diri yang sedang diselidikinya. Dengan bantuan sekuriti gedung tersebut, dia menyelidiki kejadian-kejadian sebelum kelima orang tersebut masuk ke lift dengan bantuan CCTV.

Pemain: Chris Messina, Caroline Dhavernas, Bokeem Woodbine

Trailer Devil (2010)