The Roommate (2011)

Sinopsis The Roommate (2011)

Sara Webber (Minka Kelly) awalnya sangat senang saat ia akan memulai kuliah. Ia sudah membayangkan bakal bertemu orang-orang menarik di kampusnya nanti. Saat semua urusan kuliah selesai dan tiba saatnya Sara menempati asrama, barulah Sara menyadari kalau tak semua yang ia bayangkan tentang asrama itu benar. Bertemu orang baru juga tidak selamanya jadi pengalaman menyenangkan.

Di asrama ini Sara mendapat teman sekamar bernama Rebecca Woods (Leighton Meester). Awalnya Rebecca sangat baik. Sara merasa tidak ada yang aneh dengan teman sekamarnya ini. Celakanya itu tak berumur lama karena pelan-pelan Rebecca mulai menunjukkan gejala aneh. Rebecaa sepertinya mulai terobsesi pada Sara.

Baru diketahui oleh Sara bila Rebecca sebenarnya menderita gangguan jiwa, dari obat yang dia temukan di laci milik Rebecca ditambah dengan kelakuan Rebecca yang membuat Sara semakin kesal yaitu dengan membuat tatoo di dada kiri Rebecca seperti halnya Sara, dengan tanda nama Emily (nama saudari Sara) agar Sara menganggap Rebecca dapat menjadi pengganti saudari Sara. Hingga saat itu Sara mulai pindah ke kamar Stephen, pacar Sara, yang membuat Rebecca semakin kesal tentunya. Hal buruk semakin menjadi ketika Rebecca menyandera Irene (sahabat lama Sara) di apartemen milik Irene sendiri, dan perkelahian antara Sara dan Rebecca pun tak dapat dihindarkan.

Pemain: Minka Kelly, Leighton Meester, Cam Gigandet

Trailer The Roommate (2011)