Chris Hemsworth Lawan Paus di Trailer In The Heart of The Sea

Chris Hemsworth Lawan Paus di Trailer In The Heart of The Sea

Beberapa hari yang lalu, Trailer In The Heart of The Sea telah diluncurkan. Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini meluncurkan trailer yang super keren dengan menunjukkan pertarungan antara manusia dengan paus raksasa. Film yang sedianya akan ditayangkan tahun depan ini sedikit demi sedikit terkuak jalan cerita sekaligus gambarnya yang keren. Betapa tidak, tangan dingin Ron Howard telah mengatur semua jalan cerita yang ada dalam film ini. Penasaran dengan kisah dan trailernya?

Paus Raksasa Jadi Lawan Chris Hemsworth di Trailer In The Heart of The Sea

Setelah menjadi dewa Thor dalam film The Avengers dan film solonya, kini Chris Hemsworth harus menjadi salah satu bagian dari para pemburu paus yang hidup di tengah lautan. Namun, perjalanan tidak semulus yang mereka bayangkan. Bukannya memburu paus, malah para pemburu paus yang diburu dan diteror oleh paus raksasa. Tak pelak, Chris Hemsworth dan kawan-kawan pun terombang-ambing di lautan, bertahan hidup dari teror-teror paus tersebut. Hingga akhirnya mereka berhasil lolos dari paus dan terdampar di sebuah pulau.

Ketegangan tidak berhenti di situ saja. Karena selalu ada hal yang menantang di tempat yang baru disinggahi, tak terkecuali pulau itu. Di sini, mereka memang tidak lagi menghadapi paus, akan tetapi menghadapi mereka sendiri yang kelaparan dan menghadapi kanibalisme. Ketegangan ini dibungkus sangat apik dalam film dan trailer in the heart of the sea yang baru saja dirilis.

Tampilan visual yang super keren

Bukan Ron Howard namanya jika tidak bisa menampilkan visualisasi yang keren dari cerita yang keren pula. Dalam trailer yang baru saja dirilis itu, terlihat bagaimana sutradara bertangan dingin dan peraih Piala Oscar ini mengarahkan semua gaya dari para pemainnya. Terlihat sekali karya hebat dari seorang Ron Howard yang juga pernah menggarap film keren The Da Vinci Code dan A Beautiful Mind. Untuk melihat visualisasi yang menantang dan keren itu, Anda bisa melihat trailernya di bawah ini;

Dalam trailer di atas, tampak peperangan antara manusia dengan paus di tengah lautan. Namun, layaknya film drama lain, tampak juga kebahagiaan Chris Hemsworth bersama keluarga kecilnya. Kontras dengan perjuangan yang ada di lautan untuk bertahan hidup dan semakin menambah keharuan dalam film tersebut.

Para pemain dan kru

Pemain lain yang ikut terlibat dalam film In The Heart of The Sea ini adalah Cillian Murphy yang memerankan karakter Matthew Joy, Michelle Fairley yang berperan sebagai Mrs. Nickerson, Paul Anderson, Brendan Gleeson, Benjamin Walker, Tom Holland, Jamie Sives, dan yang lainnya.

Simak juga film lainnya yang dibintangi Chris seperti Blackhat yang syuting di jakarta.

Sedangkan untuk jadwal tayang, rencananya film In The Heart of The Sea akan mulai diputar di bioskop pada tanggal 13 Maret 2015. Untuk sekarang, tampak kita sudah harus puas dulu dengan trailer In The Heart of The Sea.