Trailer Final The Hunger Games: Mockingjay Part 1 Membara

Trailer Final The Hunger Games Mockingjay Part 1

Trailer Final The Hunger Games: Mockingjay Part 1 dirilis beberapa waktu lalu, trailer berdurasi singkat hanya 1 menit ini memperlihatkan kemarahan Katniss Everdeen yang berusaha menyelamatkan Peeta Melark sekaligus melakukan perlawanan terhadap pemerintahan Presiden Snow. Sedikit banyak, trailer ini mampu menggambarkan keseruan film pertama serial teakhir dari film The Hunger Games. Kemarahan, pemberontakan, dan perlawanan dari pemerintah dan para warga di distrik 13 yang mengharapkan kemerdekaan dengan mengangkat Katniss sebagai Mockingjay mereka. Siap menyaksikan trailer keren film yang akan tayang dalam beberapa hari ke depan ini?

Adu kekuatan antara pemberontak dan pemerintahan di trailer final The Hunger Games: Mockingjay Part 1

Tayang bulan November

Para pencinta film The Hunger Games pasti sudah menunggu aksi Jennifer Lawrence dan kawan-kawan yang akan mulai diputar di bioskop pada bulan ini. November menjadi bulan yang dipilih oleh Lionsgate untuk menutup cerita panjang dari film yang di adaptasi dari Novel Suzanne Collin ini. Part 1 dari Mockingjay akan ditayangkan bulan ini pada tanggal 21. Sementara kelanjutannya dapat Anda saksikan pada part 2 bulan November tahun 2015. Kedua film ini di adaptasi dai satu judul novel, Mockingjay.

Trailer berdurasi satu menitan

Menyusul jadwal pemutarannya yang sebentar lagi, trailer final The Hunger Games: Mockingjay Part 1 sudah dirilis kembali oleh Lionsgate. Sejak perilisannya hingga kini, sudah ada sekitar 1 juta lebih orang yang menontonnya. Trailer berdurasi pendek ini berbeda dengan trailer The Hunger Games: Mockingjay Part 1 sebelum-sebelumnya. Di mana sebelumnya, trailernya lebih berfokus pada Katniss yang datang ke distrik 12 untuk melihat distriknya yang sudah hancur lebur karena dibumihanguskan oleh pemerintah Capitol. Pada trailer sebelumnya, terlihat Katniss yang masih ragu untuk menjadi Mockingjay meski sebenarnya merasa perlu untuk memerankan peran itu demi mempersatukan suara para warga yang selalu ditindas.

Dalam trailer ini, Katniss sudah terlihat yakin untuk melawan Capitol. Dengan arahan dari presiden dari distrik 13, Presiden Coin dan saran dari sahabatnya, Gale. Katniss berjuang untuk bebas dari pemerintahan Capitol yang sangat diktator. Bahkan, saat diserang oleh Capitol, Katniss pun mengirim pesan kepada Presiden Snow dengan kalimat. If We Burn, You Burn with us. Sebuah ungkapan yang bernada marah dan tidak takut lagi untuk melawan.

Para pemain dan kru

Film ini masih disutradarai oleh Francis Lawrence dengan para pemain yang sama seperti The Hunger Games dulu, dengan beberapa penambahan dan pengurangan. Salah satu tambahan pemain dalam film ini adalah Julianne Moore yang dalam trailer final film The Hunger Games: Mockingjay part 1 ini berperan sebagai presiden Coin. Pemain lain dari distrik 13 adalah Mahersala Ali yang memerankan karakter Boggs.