Kebut-Kebutan dan Duel di Trailer Fast and Furious 7

Trailer Fast and Furious 7

Trailer Fast and Furious 7 pertama sudah diluncurkan oleh Universal Pictures. Trailer berdurasi 2 menit lebih ini didominasi dengan adegan balapan dan pertarungan antara keluarga Dom dan Ian Shaw yang memang sedang membawa misi balas dendam. Uniknya, trailer singkat yang menayangkan porsi Paul Walker lebih banyak ini sudah memakai subtitle Bahasa Indonesia sehingga semua orang jelas akan mudah dalam memahami sekelumit cerita spektakulernya. Bagaimana trailernya?

Paul Walker Dapat Porsi Lebih di Trailer Fast and Furious 7 Pertama

Sebagai penghormatan pada almarhum Paul Walker, trailer pertama yang diluncurkan Universal Pictures ini memperlihatkan sebagian besar akting menegangkan dari aktor yang meninggal dalam kecelakaan tunggal itu. Selain adegan menegangkan, tampak juga adegan Paul Walker yang mengebut di belakang kemudi kemudian menyelamatkan seorang perempuan. Tampilan Paul Walker ini menjadi yang terakhir dalam seri Fast and Furious. Dia pun sudah digantikan oleh saudaranya untuk menyelesaikan peran karena sudah meninggal sebelum film tersebut selesai.

Tak hanya kebutan, tapi juga peperangan

Jika biasanya Anda melihat adegan kebut-kebutan dalam film Fast and Furious yang sebelumnya. Di sini, Anda tetap bisa melihat aksi mereka di belakang kemudi mobil-mobil keren dan canggih dan juga menikmati aksi duel yang tak kalah menegangkan. Adegan tembak menembak dan pukul memukul menjadi bagian dari trailer berdurasi lebih dari 2 menit ini. Tidak lupa, pemanis dari adegan-adegan pamer kekayaan dan wanita-wanita cantik serta seksi.

Kemampuan James Wan dibuktikan di sini

James Wan menjadi sutradara yang mengarahkan film Fast and Furious 7 ini seolah sedang menunjukkan kehebatannya dan mematahkan anggapan bahwa dia hanya bisa mengerjakan film-film bertema horor. Sebagaimana diketahui, James Wan dikenal banyak menelurkan prestasi dengan film horor seperti The Conjuring dan Insidious. Namun, dengan keluarnya trailer Fast and Furious 7 ini sudah terbukti bahwa James Wan juga mampu membuat film Action dan kebut-kebutan yang berkelas. Adegan demi adegan yang dibuat dengan detail dan heroik menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dalam film ini. Salah satu adegan yang sangat menarik adalah saat Paul Walker berusaha untuk menyelamatkan diri dari jurang dan melompat ke mobil kawannya yang sudah berada di tepi jurang. Semuanya terlihat begitu nyata dan sangat keren.

Para pemain dalam satu keluarga

Pemain utama yang akan main dalam film ini sama dengan bintang Fast and Furious sebelumnya, yakni Dwayne Johnson, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Vin Diesel, dan Jordana Brewster. Sementara Jason Statham siap memainkan tokoh utama, Ian Shaw yang dalam trailer Fast and Furious 7 ini menantang Dominic Toretto dan teman-temannya. Namun, Dom tidak terima dengan ungkapan itu, sebab baginya, yang bersama Dom adalah keluarga, bukan teman. Anda bisa menyaksikan trailernya di bawah ini dan tunggu jadwal tayangnya April 2015.