Loki dan Heimdall Bakal Tampil di Avengers: Age of Ultron

Loki dan Heimdall Bakal Tampil di Avengers

Loki dan Heimdall menjadi bagian dari film Thor yang kabarnya akan tampil di film Avengers: Age of Ultron. Hal ini diperjelas oleh Idris Elba yang tidak lain adalah pemeran Heimdall dalam film Thor. Kabar bergabungnya Heimdall dalam film Avengers terbaru ini diungkapkan oleh Idris Elba kepada The Telegraph. Sayangnya, bocoran yang diungkapkan oleh Idris Elba tidak terlalu banyak, sehingga keterangan lengkap pun tidak bisa didapatkan. Bagaimana kronologinya?

Benarkah Avengers: Age of Ultron akan munculkan Loki dan Heimdall?

Apa kata Idris Elba?

Pemeran Heimdall dalam dua film Thor baru-baru ini memberikan keterangan tentang keterlibatannya bersama dengan penggarapan film di Avengers 2. Idris Elba pun menjelaskan kalau bukan hanya dirinya saja yang tampil dalam film tersebut. Menurutnya, Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston ini juga akan ikut main dalam film tersebut. Idris Elba mengungkapkan kalau dirinya di Avengers dan beradu akting dengan Chris Hemsworth yang bertindak sebagai Thor dan Tom Hiddleston yang melakoni perannya sebagai Loki. Kedua aktor keren ini pun bertanya kepada Idris Elba mengenai keberadaannya sekarang.

Bukankah kamu di Ibiza?

Idris Elba sendiri memang diketahui sedang menjadi DJ di klub Ibiza dan menempati tempat tinggal musim panasnya. Namun, di sela kesibukannya, Idris meluangkan waktu untuk melakoni perannya yang dalam film Avengers: Age of Ultron yang telah rampung digarap pada bulan Agustus 2014.

Kesibukan Elba

Ketika syuting film Thor, Idris mengaku harus mengulang syuting di Inggris. Hal ini dilakukannya ketika kembali dari syuting film lain, yakni Mandela: Long Walk to Freedom yang dilaksanakan di Afrika Selatan. Itu dilakoninya saat syuting Thor : The Dark World. Bahkan saking sibuk dan ketatnya jadwal yang harus dilakoninya, Idris Elba mengaku sempat berpikir bahwa apa yang dijalaninya itu adalah sebuah penyiksaan. Idrsi Elba bahkan berpikir untuk tidak melakukan apa yang dilakukannya sekarang. Hingga akhirnya, agennya mengingatkannya kalau ini bagian dari kontrak. Dan saat itu bukanlah saatnya memilih, melainkan harus dilakukan dan dijalani.

Belum tampil di trailer pertama

Kehadiran Loki dan Heimdall memang masih belum bisa dijelaskan secara detail, apalagi diperjelas. Hal ini juga dikarenakan oleh ketidakhadiran dua aktor tersebut dalam trailer Avengers: Age of Ultron yang telah dirilis secara perdana beberapa waktu lalu. Lagi pula, hingga berita ini diturunkan, perwakilan dari Idris Elba dan Tom Hiddleston belum memberikan keterangan seputar kebenaran ungkapan Idris Elba kepada The Telegraph tersebut.

Jika Anda penasaran apakah akan ada Loki dan Heimdall dalam film Avengers: Age of Ultron, mungkin sudah saatnya ntuk menonton film yang dikabarkan menggunakan ribuan efek canggih ini. Anda bisa mulai menonton film ini pada bulan Mei 2015 yang akan datang.