Dark Water (2005)

Sinopsis Dark Water (2005)

Dahlia (Jennifer Connelly) bersama mantan suaminya, Kyle (Dougray Scott), sedang berebut hak asuh putri mereka, Cecilia (Ariel Gade). Kyle ingin Cecilia tinggal lebih dekat ke apartemennya di Jersey City, tapi Dahlia ingin pindah ke Roosevelt Island, di mana dia telah menemukan sekolah yang baik. Kyle mengancam untuk menuntut hak asuh penuh karena ia merasa jarak terlalu jauh. Ia juga mengklaim bahwa Dahlia adalah seorang dengan kondisi yang “tidak stabil secara mental.”

Dahlia dan Cecilia melihat sebuah apartemen di sebuah kompleks di Roosevelt Island, yang hanya beberapa blok dari sekolah baru Cecilia. Pengawas bangunan apartemen itu adalah Tn. Veeck (Pete Postlethwaite). Manajernya adalah Tn. Murray (John C. Reilly). Selama pengenalan apartemen itu, Cecilia menyelinap ke atap di mana dia menemukan ransel Hello Kitty di dekat tangki air besar. Mereka memberikan tas itu pada Veeck, dan Murray berjanji pada Cecilia bahwa ia dapat memilikinya jika tidak ada yang mengambil tas itu. Cecilia, yang tidak menyukai apartemen itu, sekarang sangat ingin untuk tinggal di sana. Dahlia setuju untuk pindah ke apartemen itu.

Tak lama setelah itu terjadilah kejadian-kejadian aneh yang mengganggu Dahlia dan Cecilia. Dimulai dari air berwarna hitam yang bocor dari apartemen 10F yang berada diatas mereka dan Cecilia yang menghabiskan banyak waktu bersama “teman khayalan” nya. Ternyata ada kisah mengerikan yang terjadi pada apartemen 10F.

Pemain: Jennifer Connelly, Ariel Gade, John C. Reilly

Trailer Dark Water (2005)