Jason Statham Tak Terlibat dalam The Transporter Legacy

Jason Statham Tak Terlibat dalam The Transporter Legacy

Aksi Jason Statham dalam film Transporter memang sudah tidak diragukan lagi. Sebagai seorang supir yang pandai bertarung bernama Frank Martin, Sthatam selalu mampu memperlihatkan akting apiknya. Sayangnya, saat The Transporter Legacy dibuat, Statham dikabarkan tidak akan ikut ambil bagian sebagai Frank Martin lagi. Perannya nantinya akan digantikan oleh Ed Skrein. Siapa sebenarnya pengganti Statham ini? Dan kapan peluncuran film The Transporter Legacy?

Tanpa Jason Statham, Jadwal The Transporter Legacy Diundur

Karisma Statham memang tidak ada duanya. Pria yang lahir di Shirebrook, Derbyshire, Inggris pada tahun 1967 ini sering sekali membintangi film laga atau Action. Aktingnya selalu saja memukau. Dia tampak tidak pernah setengah-setengah dalam memainkan karakternya. Terakhir, Anda bisa menonton aksi memukaunya dalam memainkan pisau dalam film The Expendables 3 bersama rekan-rekannya yang juga pandai dalam memainkan senjata masing-masing. Sayangnya, aktor Statham ini tidak bisa lagi Anda lihat dalam film Transporter yang sebelumnya memang dibintangi olehnya. Jason telah membintangi film Transporter ini 3 kali. Film pertama The Transporter dirilis pada tahun 2002, dilanjutkan dengan film keduanya Transporter 2 pada tahun 2005 kemudian berakhir di 2008, perilisan film Transporter 3. Sekarang, saat kisah Frank Martin itu dibungkus dalam film The Transporter Legacy, Jason Statham dipastikan tidak akan ambil bagian.

Pengganti Statham: Ed Skrein

Frank Martin nantinya akan diperankan oleh seorang aktor muda yang juga lahir di Inggris, Ed Skrein. Ed Skrein ini memang jauh lebih muda dari pada Statham karena lahir pada tanggal 29 Maret 1983. Ed Skrein sendiri sempat membintangi beberapa judul film yang mungkin sudah tidak asing di telinga. Adalah The Sweeney yang dirilis pada tahun 2012 dan Ill Manors yang dirilis pada tahun yang sama. Nama Ed Skrein mulai diperhitungkan dan dikenal saat membintangi serial Game of Thrones.

Selain Ed Skrein, film ini juga akan menampilkan beberapa aktor dan aktris lain, di antaranya adalah Loan Chabanol, Tatiana Pajkovic, Radivoje Bukvic, Lenn Kudrjawizki, dan yang lainnya.

Jadwalnya mundur

Bagi Anda yang senang dengan aksi laga dalam film The Transporter, maka tampaknya harus bersabar dulu. Sebab jadwal rilis film ini baru saja diumumkan dan mengalami kemunduran dari jadwal sebelumnya. Jika sebelumnya film ini akan dirilis pada 6 Maret 2015, kini jadwal rilis terbarunya direncanakan pada 19 Juni 2015. Kemunduran jadwal hingga 3 bulan ini disinyalir disebabkan oleh persaingan antara film, yakni adanya Inside Out dan Paper Towns.

Film yang tidak lagi melibatkan Jason Statham ini menghabiskan budget sekitar 360 Miliar rupiah. Sutradaranya adalah Camille Delamarre. Dan Luc Besson masih menjadi produser dalam film ini ditemani oleh Mark Gao. Penasaran? Mari kita tunggu saja kisahnya.