4 Artis Muda Ini Akan Bintangi The Fantastic Four Versi Baru

Artis Muda Ini Akan Bintangi The Fantastic Four Versi Baru

Film The Fantastic Four versi terbaru segera dirilis tahun depan. Film yang mengisahkan tentang kehidupan superhero ini digarap oleh studio 20th Century Fox. Nah, baru-baru ini, pihak studio telah merilis secara resmi sinopsis dari film yang digawangi oleh 4 superhero dalam satu tim itu. Saat sinopsisnya dirilis, barulah diketahui kalau cerita film terbaru ini tidak akan jauh berbeda dari pada film Fantastic Four versi sebelumnya. Proyek reboot ini juga mengajak sejumlah nama baru, baik aktor maupun aktris muda. Para pemain ini kabarnya akan melakoni cerita yang tidak jauh berbeda dari apa yang dimainkan oleh Jessica Alba, dan kawan-kawan dalam film berjudul Fantastic 4: Rise of The Silver Surfer yang dirilis pada tahun 2007 yang lalu. Siapa sajakah aktor dan aktris pengganti Jessica Alba dan kawan-kawan?

Kate Mara Gantikan Jessica Alba di Film The Fantastic Four Berikut 3 Nama Lainnya

Satu-satunya superhero perempuan dalam film ini adalah Sue Storm atau yang kerap dijuluki The Invisible Woman. Jika dalam film sebelumnya, peran ini dilakoni oleh Jessica Alba, kini Kate Mara menjadi aktris yang terpilih untuk memainkannya. Kate Mara merupakan aktris yang lahir di sebuah kota di New York, Amerika Serikat. Wanita kelahiran 27 Februari 1983 ini pernah membintangi sejumlah judul film, sebut saja Iron Man 2 pada tahun 2010 sebagai US Marshal.

Michael B Jordan perankan The Human Torch

Jika Anda melihat akting Chris Evans sebagai Human Torch versi film sebelumnya, di sini peran tersebut akan diambil alih oleh Michael B Jordan. Michael B Jordan sendiri merupakan aktor muda yang lahir pada tanggal 9 Februari 1987. Meski masih muda, namanya pernah tercatat dalam film Chronicle pada tahun 2012. Dalam film itu, dirinya memainkan peran sebagai Steve Montgomery.

Jamie Bell perankan The Thing

Untuk peran Ben Grimm atau yang sering dijuluki The Thing akan diperankan oleh aktor kelahiran 1986 asal Inggris. Pria yang pernah menjadi pengisi suara Tintin dalam film The Adventures of Tintin ini patut berbangga karena bisa memerankan karakter unik sebagai manusia batu di film The Fantastic Four ini.

Miles Teller sebagai Mr. Fantastic

Pemeran Peter dalam film Divergent dan Insurgent ini melakoni perannya sebagai Reed Richards atau yang biasanya disebut dengan Mr. Fantastic. Namanya mulai dikenal saat membintangi film berjudul The Spectacular Now pada tahun 2013 lalu. Sebelumnya, Teller juga sempat memainkan peran dalam beberapa judul film.

Jangan ketinggalan berita tearbaru dari film Gods Vs King yang menampilkan adegan membelah lautan.

Sinopsis film

Dikisahkan dalam film ini, empat anak muda yang sedang melakukan teleportasi ke dunia alternatif yang amat berbahaya. Dari sinilah mereka berempat menjadi makhluk super yang bisa melakukan hal-hal aneh yang tidak bisa dilakukan oleh kebanyakan orang. Nantinya, mereka berempat harus melawan mantan sahabatnya sendiri. Peran penjahat ini jatuh kepada Tony Kebbell.

The Fantastic Four pertama akan dirilis pada tanggal 7 Agustus 2015. Dan jika sesuai dengan jadwal, film keduanya juga tengah dipersiapkan dan akan dirilis pada tanggal 14 Juli 2017.