Adegan Lucu dan Haru di Trailer Stand By Me Doraemon

Adegan Lucu dan Haru di Trailer Stand By Me Doraemon

Film dan trailer Stand by Me Doraemon memang sudah ditunggu lama oleh pencinta Doraemon di seluruh penjuru tanah air. Saat berita ini diturunkan, Stand By Me Doraemon sudah bisa ditonton di beberapa bioskop. Kisah lucu ala anak kecil yang diwarnai dengan adegan haru pun menjadi bumbu sekaligus daya tarik dari film fenomenal ini. Tidak hanya itu, sama halnya dengan serial Doraemon yang ada di televisi, film ini nanti juga akan dilengkapi dengan alat-alat canggih yang dikeluarkan dari kantong ajaib Doraemon. Alat-alat itulah yang nantinya akan dipakai oleh robot kucing itu untuk menghibur Nobita, sahabat manusianya. Bagaimana kisah selengkapnya?

Trailer stand by me Doraemon, Alat Canggih yang Digunakan, dan Pengisi Suara

Gambar 3D

Jika biasanya Anda menyaksikan serial Doraemon di TV yang menampilkan format 2D, film terakhir Doraemon yang juga menandai peringatan 80 tahunnya kreator Doraemon, Fujiko F Fujio ini akan ditampilkan dalam bentuk 3D. Gambar yang terlihat nyata membuat tampilan film ini semakin keren dan spektakuler. Teknologi grafis yang keren ini membalut kisah yang mengharukan dan penuh persahabatan. Film ini akan mengisahkan sejarah awal Doraemon bisa datang ke dunia Nobita.

Adalah cucu dari Nobita yang bernama Sewashi dan berasal dari abad ke-22 yang mengirimkan Doraemon ke masa kecil Nobita untuk membuat kakeknya itu bahagia. Sewashi tahu bahwa Nobita akan memiliki masa depan yang kurang bahagia bahkan dia akan dijodohkan dengan adik dari salah satu musuh bebuyutannya, yakni Giant. Doraemon, robot kucing berwarna biru itu pun bertugas menjadi sahabat Nobita dan memberikan apa saja yang dimintanya supaya dia bahagia. Kelak, saat Nobita sudah menemukan kebahagiaannya, Doraemon bisa meninggalkan sahabatnya itu. Dan di sinilah suasana haru dan penuh tangis terasa. Dalam trailer Stand By Me Doraemon ini, suasana haru itu terlihat sangat sempurna.

Alat canggih dari kantong ajaib

Berbicara tentang Doraemon tidak akan lepas dari kantong ajaib dan alat yang ada di dalamnya. Demi membuat Nobita bahagia, Doraemon selalu menuruti keinginannya dengan mengeluarkan alat-alat canggih tersebut. Beberapa alat yang akan dikeluarkan dalam film ini adalah;

  1. Baling-baling bambu
  2. Pintu ke mana saja
  3. Kain waktu
  4. Telur pencetak
  5. Cairan kebohongan

Selain alat itu, masih ada alat lainnya yang akan dimunculkan dan menjadi rahasia dalam cerita. Di kisah ini bahkan Nobita meminta Doraemon untuk membuat Shizuka bisa jatuh cinta kepadanya.

Baca juga berita terbaru dari film James Bond Spectre.

Sutradara, penulis, dan pengisi suara

Manga dari cerita Stand by Me Doraemon ini dibuat oleh Fujiko F. Fujio sementara naskahnya ditulis oleh Takashi Yamazaki. Pengarah atau sutradara dalam film ini adalah Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki. Untuk pengisi suara, nama Satoshi Tsumabuki bertindak sebagai pengisi suara Nobita Dewasa. Sebagaimana dilansir dari Imdb, jadwal tayang di Indonesia dari film ini adalah 18 Desember 2014. Namun ternyata, film ini sudah diputar mulai kemarin. Oleh karena itu, sebelum menonton filmnya, Anda bisa lihat dulu trailer Stand by Me Doraemon yang ada di video berikut;