Ini Dia Trailer Terbaru Terbaru Film Jackie Chan dan John Cusack, “Dragon Blade”

“Dragon Blade”, sebuah film bertemakan sejarah yang menggandeng bintang-bintang terkenal seperti Jackie Chan, John Cusack, dan Adrien Brody baru saja merilis trailer terbarunya. Film yang disutradarai oleh Daniel Lee (14 Blade, Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon) ini sebentar lagi memang akan dirilis di Tiongkok, yaitu pada tanggal 18 Februari 2015.

Trailer Dragon Blade

Jalan Cerita

Bersetting di masa dinasti Han, “Dragon Blade” menceritakan tentang perjalanan prajurit Romawi ke Tiongkok yang dipimpin oleh Jendral Tiberius (Adrien Brody) yang arogan. Tiberius melakukan perjalanan ini karena ingin menguasai lewat “Jalur Sutra”. Di perjalanan, mereka bertemu dengan sekelompok pemberontak yang dipimpin oleh Huo An (Jackie Chan). Huo An lalu difitnah melakukan kejahatan dan kemudian diperbudak. Dia kemudian bertemu dengan jendral Romawi lainnya yaitu Lucius (John Cusack) yang nantinya bersekutu dengannya.

Film Berbahasa Mandarin Dengan Budget Termahal

“Dragon Blade” memecahkan rekor budget film berbahasa mandarin yang pernah dibuat, yaitu USD 65 juta. Akankah film yang juga dibintangi oleh Choi Siwon dan Lin Peng ini sukses? Kita lihat saja tahun depan.