Film Assassin’s Creed Siap Tayang Desember 2016

Film yang diadaptasi dari game terkenal berjudul sama, Assassin’s Creed, telah merilis jadwal tayangnya yaitu 21 Desember 2016. Hal ini telah dikonfirmasi sendiri oleh CEO dari Ubisoft, Yves Guillemot. Ubisoft sendiri adalah perusahaan yang memproduksi game populer ini dan mereka telah merencanakan versi film dari game tersebut sejak lama.

Assassin’s Creed akan dibintangi oleh Michael Fassbender yang saat ini sedang menjalani syuting film biopic Steve Job terbaru. Fassbender akan berakting sebagai Desmond Miles, seorang keturunan pembunuh yang berpetualang mengarungi waktu melalui teknologi DNA yang canggih.

Baca Juga: Sony Akhirnya Konfirmasi Spider-Man Akan Bergabung Dengan Superhero Marvel Lainnya

Michael Fassbender akan beradu akting dengan aktris Perancis, Marion Cotillard. Sebelumnya, keduanya pernah berkolaborasi dalam film yang sama yaitu Macbeth. Belum diketahui peran yang akan dimainkan oleh Marion Cotillard, namun seperti Fassbender, Cotillard nampaknya telah mendapatkan kontrak jangka panjang. Hal ini berarti bila film pertama Assassin’s Creed ini sukses, keduanya akan tampil dalam beberapa sekuel berikutnya.