Trans7 Akan Tayangkan Drama Kolosal Korea Terbaik Tahun 2014, Empress Ki

Trans7 Akan Tayangkan Drama Korea Empress Ki

Setelah menayangkan serial drama mandarin Ip Man dan drama kolosal Turki Kebangkitan Ertugrul, Trans7 akan menayangkan drama kolosal dari Korea Selatan Empress Ki. Empress Ki yang aslinya ditayangkan oleh stasiun TV Korea Selatan, MBC, merupakan salah satu drama kolosal Korea terbaik yang mendapatkan rating sangat tinggi saat ditayangkan di Korea Selatan dari tanggal 28 Oktober 2013 sampai 29 April 2014. Empress Ki yang yang mempunyai 51 episode ini juga mendapatkan banyak pujian dari kritikus film terkenal di negara asalnya.

Empress Ki diisi oleh aktor/aktris yang mukanya tidak asing lagi bagi para penggemar drama Korea. Sebut saja Ha Ji-won yang berakting dalam drakor populer Secret Garden dan Ji Chang-wook yang merupakan pemeran utama dalam Healer. Selain mereka berdua, ada Jin Yi-han, Joo Jin-mo dan Baek Jin-hee yang tidak asing lagi.

Empress Ki menceritakan tentang Ki Seung Nyang (Ha Ji-won), seorang wanita kelahiran Goryeo yang diangkat untuk berkuasa, Ia menikah dengan Kaisar Huizong untuk menjadi permaisuri dinasti Yuan. Pada drama ini akan diceritakan kisah cinta dan ambisinya didunia Politik yang terbelah antara 2 negara.

Empress Ki akan ditayangkan di Trans7 mulai hari Senin, 23 November 2015 pukul 22.45WIB dan akan ditayangkan setiap hari Senin sampai Jumat. Jadwal dapat berubah tanpa pemberitahuan.