Immortals (2011)

Sinopsis Immortals (2011)

Sinopsis Immortals (2011)

Saat dunia masih muda, para dewa bertarung di langit. Para pemenang pun menguasai Gunung Olympus dan memenjarakan lawannya, Titans, di bawah Gunung Tartarus di Bumi. Saat perang pun, Busur Epirus, sebuah senjata hebat yang dapat menembakkan panah energi tak terlihat, dinyatakan hilang.

Berabad-abad setelahnya, Raja Hyperion (Mickey Rourke), memulai debutnya untuk mencari Busur Epirus dan membebaskan bangsa Titans yang dipenjarakan di bawah Gunung Tartarus. Hal ini dilakukannya untuk membalas dendamnya pada para dewa yang menolak doanya untuk menyelamatkan anak dan istrinya saat terserang wabah penyakit, sehingga keduanya meninggal. Ia pun mengambil alih Sybelline Monastery dan memenjarakan seorang wanita bernama Phaedra (Freida Pinto), serta mengobrak-abrik desa tersebut. Di desa tersebut, hidup juga seorang tukang batu bernama Theseus (Henry Cavil). Theseus telah mendapatkan pelatihan militer dari seseorang yang misterius, bernama Old Man (John Hurt), yang selalu mengingatkannya untuk menjadi pelindung dari umat manusia. Theseus pun menolak untuk ikut bertempur bersama Hyperion. Sementara itu, saat salah satu dewa, Athena (Isabel Lucas), mengunjungi Old Man, ia menunjukkan dirinya sebagai Zeus (Luke Evans), yang sedang menyamar menjadi seorang manusia.

Saat Hyperion menghancurkan desa Theseus, ia membunuh ibu Theseus di depan matanya dan memenjarakannya bersama Phaedra dan yang lainnya. Ketika Phaedra tak sengaja menyentuh Theseus, ia mendapatkan penglihatan bahwa Theseus dapat menjadi penyelamat umat manusia, atau menjadi aliansi dari Hyperion untuk menghancurkan dunia. Melihat hal ini, Phaedra pun mengusahakan mereka agar dapat kabur, dan mereka pun berhasil kabur bersama dua orang budak lainnya, Stavros (Steven Dorff) dan Daerios (Alan Van Spring).

Walaupun Zeus telah melarang para dewa lainnya untuk mengintervensi apa yang terjadi di Bumi sebelum Titans berhasil dibebaskan, Athena, Poseidon (Kellan Lutz), dan Ares (Daniel Sharman), berusaha mati-matian untuk menjaga Theseus. Saat Theseus kembali ke desanya untuk menguburkan ibunya secara pantas, di sana ia menemukan Busur Epirus. Theseus pun berhasil menggunakannya untuk mengalahkan Minotaur (Robert Maillet), orang suruhan Hyperion, dan membebaskan para tahanan.

Pemain: Henry Cavill, Mickey Rourke, John Hurt

Trailer Immortals (2011)