The Nun Rilis Poster Penampakan Valak

The Nun Rilis Poster Penampakan Valak

The Nun Rilis Poster Penampakan Valak

Kemunculan Valak pertama kali di The Conjuring 2 cukup sukses hingga menjadi perbincangan dimana-mana. Hal ini tampaknya cukup meyakinkan New Line Cinema untuk membuat film spin-off yang kembali menceritakan Valak, yaitu The Nun. Secara kronologis, film The Nun ini menjadi film pertama di Conjuring Universe dan terjadi beberapa tahun sebelum kejadian di film Annabelle: Creation.

Sosok hantu biarawati yang diperankan oleh Bonnie Aarons ini sempat muncul sekilas dalam Annabelle: Creation. Dalam film tersebut terdapat beberapa petunjuk untuk film The Nun, diantaranya adalah tempat dan waktu kejadian yaitu di Biara di Romania pada tahun 1952.

The Nun sendiri bercerita tentang usaha Pastur Burke (Demian Bichir) dan Suster Irene (Taissa Farmiga) menyelidiki aksi bunuh diri seorang biarawati muda. Mereka dikirim secara khusus oleh Vatikan untuk investigasi tersebut. Namun hal yang terjadi sungguh di luar dugaan. Misteri bermunculan sehingga kepercayaan hingga nyawa mereka terancam.

Film ini akan tayang di bioskop di Amerika pada tanggal 7 September 2018 dan disutradarai oleh Corin Hardy. Belum ada trailer yang muncul untuk publik namun dalam acara di San Diego Comic Con 2017, sudah ada trailer yang hanya ditujukan untuk kalangan terbatas. Namun untuk sedikit memuaskan rasa ingin tahu para fans Valak, New Line memberikan bocoran poster Valak dalam film The Nun.