Ini Dia Penampakan Tom Hardy Sebagai Venom Di Trailer Terbaru

Ini Dia Penampakan Tom Hardy Sebagai Venom Di Trailer Terbaru

Ini Dia Penampakan Tom Hardy Sebagai Venom Di Trailer Terbaru

Sony sempat mengeluarkan teaser trailer Venom pada bulan Februari lalu. Namun klip singkat tersebut dikritik karena tidak mengeluarkan sosok Venom sama sekali. Akhirnya, dalam trailer Venom terbaru, para penggemar film ini bisa menyaksikan aksi Venom yang sesungguhnya.

Venom merupakan film kedua buatan Sony setelah Spider-Man: Homecoming dalam dunia Spider-Man yang baru. Tapi, tampaknya Tom Holland tidak akan muncul sebagai Spider-Man dalam film ini. Hal ini berlaku juga untuk para karakter lain yang ada dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini akan menceritakan asal muasal Eddie Brock (Tom Hardy) berubah menjadi Venom yang merupakan salah satu musuh dari Spider-Man. Sebelum bermain dalam film Marvel, Tom Hardy sebenarnya telah ikut serta dalam film dari DC Comics yaitu sebagai Bane, musuh Batman di film The Dark Knight Rises (2012).

Selain Tom Hardy, Venom dibintangi juga oleh Riz Ahmed, Michelle Williams, Jenny Slate, Reid Scott dan Scott Haze. Rencananya film ini akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2018.

Trailer Venom (2018)