Dwayne Johnson Umumkan Jumanji 3 Siap Diproduksi

Dwayne Johnson Umumkan Jumanji 3 Siap Diproduksi

Dalam post Instagramnya, Dwayne ‘The Rock’ Johnson mengumumkan kepada penggemarnya bahwa film Jumanji 3 resmi siap produksi. Sebenarnya ini bukan berita baru, melainkan pengukuhan atau konfirmasi atas pengumuman yang dilakukan oleh Presiden Sony Pictures bulan April lalu. Saat itu Tom Rothman mengumumkan bahwa Jumanji 3 akan dirilis pada hari Natal tahun 2019. Tentu saja hal ini terjadi karena Jumanji 2 meraih pendapatan $957 juta di seluruh dunia, dan Sony ingin mengulang kembali keberhasilan tersebut.

Franchise Jumanji dimulai tahun 1995, kala itu Robin Williams membintangi film pertama yang membawa kesuksesan untuk Sony. Kemudian film kedua yang merupakan reboot, diberi judul Jumanji: Welcome to The Jungle dan meraih sukses di tahun 2017. Reboot tersebut dibintangi oleh Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan and Jack Black. Kini keempat bintang tersebut akan kembali hadir di film ketiga, ditambah juga dengan Nick Jonas sebagai Seaplane McDonough. Dengan kata lain, film ketiga merupakan sekuel langsung dari film kedua.

Yang menarik, pada bulan Desember 2017, ada 3 film yang bersaing dan ketiganya meraih kesuksesan besar. Ketiga film tersebut adalah Jumanji: Welcome to the Jungle, Star Wars: The Last Jedi dan film musikal The Greatest Showman. Lucunya, di tahun 2019 juga akan ada 3 film serupa yang akan bersaing. Mereka adalah Jumanji 3, Star Wars: Episode IX, serta film musikal berjudul Wicked. Semua orang berharap kejadian ini terulang kembali, sehingga lebih banyak film besar yang bisa dinikmati penonton.

Tapi tentu saja Sony hanya berharap keberhasilan franchise Jumanji dapat bersaing dengan film lainnya, dengan mengandalkan nama Dwayne Johnson. Nama ini telah menjadi daya tarik sangat besar dan meraih kesuksesan box office di hampir semua filmnya. Hal ini juga diperkuat dengan kemampuannya mengelola sosial media secara profesional untuk menarik perhatian penggemarnya, seperti post di bawah ini.