Netflix Akan Tayangkan Serial Wu Assassins Yang Dibintangi Iko Uwais

Netflix Akan Tayangkan Serial Wu Assassins Yang Dibintangi Iko Uwais

Kabar gembira bagi penggemar Iko Uwais! Netflix dikabarkan telah memesan serial Wu Assassins yang akan dibintangi Iko Uwais sebanyak 10 episode. Serial drama ini akan bergenre martial arts sci-fi crime, jadi siap-siap untuk menyaksikan adegan laga dari Iko.

Selain menjadi pemeran utama, Iko juga disebut akan menjadi produser, koreografer dan stunt coordinator untuk film tersebut. Seri ini akan disutradarai oleh Stephen Fung untuk 2 episode awal dan sisanya akan diambil alih oleh Tony Krantz yang pernah menjadi produser serial 24 selama 3 musim.

Naskahnya akan ditulis oleh John Wirth yang pernah menjadi writer untuk serial TV terkenal seperti Remington Steele, Terminator: The Sarah Connor Chronicles, dan Falling Skies.

Wu Assassins akan berlatar belakang di Chinatown di kota San Fransisco. Iko akan berperan sebagai Kai Jin yang merupakan Wu Assassin terbaru dan terakhir. Kai Jin harus mengumpulkan orang-orang dan memburu organisasi kejahatan tua agar terjadi keseimbangan dan keadilan di kota tersebut.

Aktor keturunan Asia, Byron Mann, akan bergabung dengan Iko Uwais. Sebelumnya, dia pernah membintangi serial Arrow, The Expanse, Altered Carbon, dan akan muncul di film terbaru Dwayne Johnson, Skyscraper.

Belum diketahui kapan serial ini akan ditayangkan namun syutingnya akan dimulai pada tanggal 8 Agustus.