Aksi The Rock Ala ‘Die Hard’ Di Trailer Terbaru Skyscraper

Aksi The Rock Ala 'Die Hard' Di Trailer Terbaru Skyscraper

Aksi The Rock Ala ‘Die Hard’ Di Trailer Terbaru Skyscraper

Universal Pictures baru saja merilis trailer terbaru untuk film action Skyscraper yang dibintangi The Rock alias Dwayne Johnson. Trailer yang dirilis terhitung cukup panjang dari trailer biasa karena berdurasi lebih dari 3 menit. Menonton trailer ini, secara sepintas kita akan teringat pada aksi John McClane di film Die Hard.

Dalam trailer tersebut, Will Sawyer (Johnson) yang merupakan mantan tentara Amerika direkrut untuk mengetes keamanan sebuah gedung pencakar langit di Tiongkok. Suatu ketika sekelompok penjahat berhasil mengambil alih gedung tersebut ketika Sawyer berada di luar. Sawyer yang dituduh sebagai bagian dari komplotan tersebut dikejar pihak keamanan dan berusaha untuk masuk kembali ke gedung tersebut untuk menyelamatkan keluarganya yang terjebak di sana.

Rawson Marshall Thurber dipercaya untuk menyutradarai Skyscraper dan sebelumnya pernah bekerjasama dengan Johnson di film Central Intelligence. Selain Johnson, film ini dibintangi oleh Neve Campbell, Chin Han, Noah Taylor, Roland Møller, Byron Mann, Pablo Schreiber, Hannah Quinlivan dan Chin Han. Skyscraper akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2018 di Amerika atau seminggu setelah jadwal rilis Ant-Man and the Wasp.

Trailer Skyscraper (2018)