One Missed Call (2008)

Sinopsis One Missed Call (2008)

Beth Raymond, diperankan Shannyn Sossamon ketakutan saat empat orang temannya meninggal dengan cara tidak wajar. Sebelum maut itu datang, mereka mendapat panggilan tak terjawab dari diri mereka sendiri yang berisi pesan bahwa mereka akan mati. Dari waktu masuknya panggilan ternyata telepon itu berasal dari masa depan. Pesan itu menggambarkan dengan jelas waktu dan bagaimana mereka akan mati. Anehnya lagi, selalu ditemukan gula-gula merah kecil di dalam mulut korban.

Beth bahkan sempat berada bersama mereka saat hari-hari terakhir mereka. Shelly, Leann, Brian, dan Taylor sebelum mati tragis sempat mengalami hari-hari yang aneh. Mereka melihat hal-hal yang tak bisa dilihat oleh orang lain. Hari-hari terakhir mereka dipenuhi teror yang berakhir dengan kematian tragis tak terjelaskan.

Beth memutuskan untuk melaporkan kejadian aneh yang dialaminya ini kepada polisi, namun justru dirinya dianggap gila oleh petugas kepolisian di sana. Pada saat Beth melaporkan kejadian itu, ada seorang polisi yang mempercayai cerita Beth. Detektif Jack Andrews (Edward Burns) lalu berusaha mengejar Beth dan mengatakan bahwa ia percaya cerita Beth. Jack Andrews percaya karena adiknya pun meninggal dengan cara yang sama beberapa waktu sebelumnya.

Keduanya lalu berusaha mencari tahu awal dari serangkain telepon yang membawa maut itu. Dari penyelidikan Jack diketahui bahwa awalnya telepon itu berasal dari sebuah rumah yang dihuni oleh seorang perawat dan anak-anaknya. Namun mereka tidak punya waktu banyak karena Beth juga mendapat telepon yang sama.

Cast: Edward Burns, Shannyn Sossamon, Ana Claudia Talancón