Dwayne ‘The Rock’ Johnson Siap Main Di Film “Shazam”

Dwayne Johnson mengkonfirmasi bahwa dirinya akan ikut membintangi film “Shazam” yang merupakan salah satu film superhero dari DC Comics. Ketika tampil dalam jumpa pers di Meksiko untuk film “Hercules”, Johnson mengatakan, “Aku akan memerankan karakter ini dengan sepenuh hati dan jiwaku.”.

Johnson masih merahasiakan karakter yang akan dia perankan dalam film tersebut namun pihak DC Comics memberi dua pilihan, yaitu sebagai Shazam atau sebagai musuh besarnya, Black Adam. Diceritakan, Shazam adalah seorang anak laki-laki yang bisa menjadi superhero dewasa hanya dengan mengucapkan kata “Shazam”, sedangkan Black Adam merupakan penjahat berkekuatan magis yang ingin menguasai dunia.

Berita ini ternyata bukan berita yang baru. Di Tahun 2007, Dwayne Johnson memang pernah akan membintangi film Shazam yang diproduseri Pete Segal untuk Warner Bros. Dia juga diberi pilihan yang sama pada waktu itu untuk berperan sebagai Shazam atau Black Adam. Akhirnya dia memilih untuk menjadi Black Adam karena ingin menghormati pilihan fans. Namun tanpa alasan yang pasti, produksi Shazam versi tahun 2007 ini dihentikan. Saat ini, belum ada tanggal pasti kapan Shazam akan ditayangkan. Namun menurut perkiraan, Shazam akan muncul di bioskop-bioskop di tahun 2016.