Mission Impossible 5 Mulai Digarap, Ini Foto Terbaru Para Pemain

Mission Impossible 5 Mulai Digarap

Mission Impossible 5 kabarnya sudah mulai digarap menyusul penayangannya tahun depan. Sekuel dari Film Mission Impossible ini memang sangat ditunggu, mengingat MI4 sudah lama ditayangkan. Aktor ganteng Tom Cruise masih menjadi bintang utama sebagai Agen Hunt. Baru-baru ini, telah muncul foto para pemain yang menampilkan Renner, Cruise, Simon Pegg, dan Ving Rhames. Keempat aktor ini seolah memperjelas bahwa mereka akan main dalam sekuel film Mission Impossible kelima ini. Bagaimana cerita selengkapnya? Artikel ini akan membahas lengkap. Simak.

Mission Impossible 5: Foto terbaru para pemain dan jadwal tayang

MI5, Kru, dan Pemain

MI5 merupakan kelanjutan dari film Mission Impossible: Ghost Protocol atau yang lebih sering disebut MI4. Mission Impossible: Ghost Protocol kala itu diputar secara serentak di tanggal 16 Desember 2011. Kesuksesan film MI4 ini pun bisa terbilang bagus. Dalam 17 pekan penayangan, Mission Impossible 4 diperkirakan menghasilkan keuntungan hingga 694 juta dolar (secara global). Sedangkan di Amerika Serikat sendiri, keuntungan yang didapatkan mencapai 30 % dari total pendapatan, yakni 209,4 juta dolar.

Sama dengan film Mission Impossible 4, MI5 juga akan dibintangi oleh beberapa pemain seperti Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, Jeremy Renner sebagai William Brandt, Ving Rhames sebagai Luther Stickell, dan Simon Pegg sebagai Benji Dunn. Di mana foto empat aktor ini telah beredar di internet. Selain empat aktor ini, pemain lain yang akan ikut mengisi MI5 adalah Rebecca Ferguson dan Alec Baldwin.

Adalah Christopher McQuarrie, sutradara yang langganan menggarap film Tom Cruise yang akan kembali menggarap MI5 ini. Setelah sebelumnya menggarap film Tom Cruise yang lain, yakni Jack Reacher, Valkyrie, dan Edge of Tomorrow. Selain itu, sebuah kabar yang dikutip dari Entertainment Weekly juga menyebutkan bahwa Drew Pearce dan Shane Black akan ikut menulis naskah dan skenarionya.

Jadwal Tayang

Film Mission Impossible 5 ini rencananya akan memilih jadwal natal untuk ditayangkan di bioskop. Tepat pada tanggal 25 Desember 2015, film ini akan mulai serentak ditayangkan di bioskop-bioskop. Meski masih 1 tahun lebih, perkembangan terbaru dari film ini tetap akan ditunggu para pencintanya. Mengingat sekuel terakhir ditayangkan sekitar 4 tahun sebelumnya.

Head to Head

Memilih liburan natal sebagai jadwal tayang untuk Mission Impossible kelima, tampaknya akan banyak saingan untuknya. Adalah Kung Fu Panda 3 dan Live By Night yang diproduksi oleh Warner Bros yang akan tayang bersama dengan MI5. Sementara satu Minggu sebelumnya, yakni 18 Desember 2015, menjadi jadwal tayang bagi Warcraft, Inferno, dan Star Wars: Episode VII. Tentu saja, semua film ini akan bersaing ketat untuk memuncaki Box Office. Lalu, bagaimana dengan Mission Impossible 5? Akankah dia kembali meraih sukses seperti film sebelumnya atau bahkan lebih? Kita tunggu saja tanggal mainnya. Untuk bulan depan, mari kita tonton dulu The Judge yang dibintangi oleh Robert Downey Jr.